Kisah Selegram Melvina Husyanti Gapai Sukses, Diawali Usaha Skincare hingga Daster

Senin, 22 Mei 2023 - 14:41 WIB
loading...
Kisah Selegram Melvina Husyanti Gapai Sukses, Diawali Usaha Skincare hingga Daster
Selebgram Melvina Husyanti berbagi kisah hidupnya hingga bisa meraih kesuksesan seperti saat ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Selebgram Melvina Husyanti berbagi kisah hidupnya hingga bisa meraih kesuksesan seperti saat ini.

Melvina yang kini hidup bergelimang harta dan kerap membagikan potret kemewahan, ternyata pernah melewati masa pahit. Di usia yang baru 25 tahun, Melvina telah meraup banyak pundi kekayaan dari bisnis skincare-nya yang bernama Daviena Skincare. Ia membangun bisnis tersebut sejak 2018. Seiring waktu, produk Daviena makin dicintai hingga kini miliki ribuan pelanggan.

Di pengujung 2018, Melvina mulai aktif di Instagram untuk memasarkan produknya dan ternyata disukai customer. "Aku pernah drop sampai dirawat di RS. Tapi, itu tidak membuat patah semangat, aku tetap melanjutkan bisnis dan semakin hari orderan pun semakin ramai. Setelah tiga tahun berjalan, akhirnya aku menuai hasil yang luar biasa," tutur ibu tiga anak itu.

Dari hasil jerih payah berkarier menjadi selegram, Melvina mampu membeli mobil, tanah, sampai rumah idaman di tahun 2020. Dilanjutkan dengan pembangunan ruko untuk franchise Indomaret dan store Daviena Skincare.

"Untuk pertama kali di tahun 2020 aku membuka store Daviena pertama di Palembang. Kemasan produk yang awalnya biasa saja di-upgrade menjadi secantik mungkin. Itu membuat peminatnya semakin ramai dan banyak mitra yang ingin bergabung, baik itu join distributor maupun agen Daviena," beber Melvina Husyanti.

Setelah melahirkan anak ketiga, nama Melvina mulai melejit berkat konten-kontennya yang menginspirasi kaum perempuan, terutama ibu rumah tangga.

Di awal 2023 Melvina kembali melebarkan usaha dengan berjualan daster bernama Vinada. "Tidak disangka bisnis baru aku kembali berbuah manis. Dengan melakukan live streaming sampai tembus omset lebih dari Rp480 juta dalam waktu 2 jam. Sekarang aku sudah memiliki 40 lebih karyawan dan 300 mitra resmi Daviena," ungkapnya.

Saat ini Melvina sangat aktif di media sosial dengan membuat konten-konten yang menarik. Karena konsisten, setiap konten yang diunggahnya bisa mencapai revenue Rp1 miliar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)