Archipelago Perkenalkan Fitur Baru yang Mengintegrasikan Pemesanan Kamar dan Penerbangan

Senin, 22 Mei 2023 - 18:30 WIB
loading...
Archipelago Perkenalkan Fitur Baru yang  Mengintegrasikan Pemesanan Kamar dan Penerbangan
Archipelago International memperkenalkan fitur baru yang inovatif di situs web hotelnya yang memungkinkan para tamu memesan akomodasi dan penerbangan mereka dengan lancar. (Foto doc. Archipelago) )
A A A
JAKARTA - Archipelago International, grup perhotelan terkemuka dan perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara, memperkenalkan fitur baru yang inovatif di situs web hotelnya yang memungkinkan para tamu memesan akomodasi dan penerbangan mereka dengan lancar.

Fitur ini memberikan Archipelago keunikan dari operator hotel lainnya, dan memberikan tamu cara untuk memesan dengan nyaman dan efisien dari satu tempat.

Secara umum, pemesanan kamar hotel dan penerbangan memerlukan transaksi terpisah di platform berbeda atau hanya dapat dilakukan di OTA tertentu.

Fitur baru Archipelago menghilangkan ketidaknyamanan ini dengan mengintegrasikan dua proses, sehingga lebih mudah dan efisien bagi para tamu untuk merencanakan perjalanan mereka.

Layanan unik ini menunjukkan bahwa Archipelago tetap mengutamakan kepuasan dan kenyamanan tamu, mengukuhkan posisinya sebagai pionir dalam industri perhotelan.

“Fitur pemesanan terintegrasi Archipelago merupakan solusi yang saling menguntungkan bagi tamu dan brand hotel kami,” kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Dengan menyediakan solusi all-in-one, Archipelago International membedakan diri dari pesaing dan menarik wisatawan yang menghargai kenyamanan dan efisiensi. "Fitur baru ini hanyalah salah satu contoh komitmen berkelanjutan kami untuk memberikan pengalaman luar biasa yang melebihi ekspektasi tamu," ujar Flood.

Archipelago Perkenalkan Fitur Baru yang Mengintegrasikan Pemesanan Kamar dan Penerbangan

ASTO Kuta

Dengan fitur pemesanan kamar dan penerbangan yang terintegrasi, para tamu sekarang dapat mengunjungi situs web hotel, melihat kamar yang tersedia, dan sekaligus mencari penerbangan terbaik ke tujuan mereka.

Antarmuka yang intuitif memungkinkan pengguna untuk membandingkan berbagai opsi penerbangan, memilih maskapai yang mereka sukai, dan mengkoordinasikan rencana perjalanan mereka dengan menginap di hotel yang mereka inginkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)