Andmesh Kamaleng Curhat Nyanyi Tanpa Penonton Selama Covid-19

Kamis, 23 Juli 2020 - 17:03 WIB
loading...
Andmesh Kamaleng Curhat Nyanyi Tanpa Penonton Selama Covid-19
Andmesh Kamaleng berbagi pengalamannya manggung tanpa penonton, di mana jebolan Rising Star Indonesia itu tetapi harus menghibur selama pandemi Covid-19. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah.
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng mengungkap pengalamannya manggung tanpa penonton. Hal ini dialami jebolan Rising Star Indonesia itu selama pandemi Covid-19.

Andmesh mengaku sudah beberapa kali bernyanyi tanpa penonton dalam sebuah acara. Hal ini dilakukan dengan tujuan mengurangi kerumuman yang bisa menyebabkan penularan virus corona .

"Kita butuh energi dari penonton biar semangat berkarya. Makanya ketika Andmesh balik dari Makassar sama Lampung, jadi (lagu) Senyumlah," kata Andmesh saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (22/7).

Penyanyi berusia 23 tahun ini mengaku bernyanyi tanpa penonton merupakan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan dan bayangkan sebelumnya. Kendati demikian, pemilik suara merdu ini memahami hal tersebut sebagai bagian dari protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Karena sudah terlanjur selama pandemi harus live streaming, ya sudah mau bagaiaman lagi," ujarnya. (Baca juga: Rilis Dua Lagu, Andmesh Kamaleng Merasa Jadi Budak Cinta ).

Di sisi lain, Andmesh bersyukur selama pandemi Covid-19 saat ini dirinya masih bisa produktif membuat banyak karya. Kebetulan di rumahnya saat ini ada studio baru sehingga membuatnya lebih mudah untuk membuat lagu.

"Kalau Andmesh sendiri beruntung, bersyukur di saat teman musisi lain mau cover di luar, nggak ada studio karena studio belum buka, Andmesh bisa berkarya dan bisa bikin lagu di rumah," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)