Tampil di Malam Result & Reunion Show Indonesian Idol XII, Ari Lasso: Ini Kebanggaan dan Keberuntungan

Selasa, 23 Mei 2023 - 00:19 WIB
loading...
Tampil di Malam Result & Reunion Show Indonesian Idol XII, Ari Lasso: Ini Kebanggaan dan Keberuntungan
Ari Lasso menjadi salah satu musisi ternama Tanah Air yang ikut tampil di malam Result & Reunion Show Indonesian Idol XII yang digelar, Senin (22/5/2023) malam. Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso menjadi salah satu musisi ternama Tanah Air yang ikut tampil di malam Result & Reunion Show Indonesian Idol XII yang digelar, Senin (22/5/2023) malam.

Di malam spesial tersebut, Ari Lasso mempersembahkan lagu terbarunya yang baru saja dirilis hari itu, yakni ‘Menangis Diam-Diam’.

Setelah sekian lama tidak tampil di panggung Indonesian Idol, Ari Lasso lantas mengungkapkan antusiasmenya. Ia menyebut, malam sebelum perilisan lagu barunya itu, ia dihubungi untuk menjadi salah satu musisi yang akan tampil di final Indonesian Idol.

“Di malamnya itu saya dihubungi untuk mendapat kesempatan untuk tampil di acara yang luar biasa besar ini. Ini kehormatan, kebahagiaan, kebanggaan dan keberuntungan buat saya anugerah dari Tuhan,” ungkap Ari Lasso sebelum tampil.



“Judul lagunya kalian sudah bisa mulai dengerin juga mulai sekarang, yaitu Menangis Diam-diam,” imbuhnya.

Ari Lasso lantas menceritakan makna yang terkandung di balik lagu yang ia rilis bersama Faizal Lubis dan Pay Burman itu. Ia menyebut, lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang menyimpan rasa terhadap pujaannya namun tak berani untuk mengungkapkannya.

“Dia saking cintannya sama seseorang sampai dia tidak berani mengatakannya karena takut ditolak. Jadi akhirnya dia hanya bisa memendam cinta itu dan menangis. Diam-diam di pojokan bersama Anang,” tutur Ari Lasso sambil turut meledek Anang yang duduk di meja juri.

Sebelumnya, Ari Lasso sempat tampil bersama beberapa finalis Indonesian Idol XII, yakni Paul, Rony, Neyl, Dimansyah, Danil, hingga Alfredo.

Mereka membawakan beberapa lagu hits dari Ari Lasso. Mulai dari Hampa, Penjaga Hati, Mengejar Matahari, dan Rahasia Perempuan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)