Selamat! Salma Salsabil Jadi Pemenang Indonesian Idol XII

Selasa, 23 Mei 2023 - 01:09 WIB
loading...
Selamat! Salma Salsabil Jadi Pemenang Indonesian Idol XII
Salma Salsabil jadi pemenang Indonesian Idol XII/Foto/Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Setelah berjuang cukup lama di Indonesian Idol XII , Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabil menjadi dua kontestan yang berhasil menyentuh babak Grand Final. Pada malam Result and Reunion ini, untuk terakhir kalinya mereka berdua berusaha sekuat tenaga mencuri hati juri serta permirsa demi bisa menyandang gelar juara.

Sesuai namanya ‘Result and Reunion’ kontestan Indonesian Idol Season XII yang telah gugur lebih dulu kembali dipersatukan dalam satu panggung. Beberapa kali Salma dan Nabila pun berkolaborasi bersama mereka membawakan lagu-lagu penuh harmoni.

Tentu saja, baik Salma maupun Nabila juga menunjukkan perform solo dan berhasil membuat takjub para juri lewat suara khas masing-masing. Salma melantunkan lagu Just The Way You Are, sementara Nabila memilih lagu Here’s Your Perfect.

Keduanya sama sekali tak ada yang mengecewakan juri. Anang Hermansyah, BCL, Judika, David Bayu, dan Rossa justru terpana bukan main karena mereka begitu konsisten tampil memukau di atas panggung Indonesian Idol XII.



Boy William selaku pembawa acara mengumumkan sang pemenang Indonesian Idol XII.

“Selamat untuk.... The winner is Salma ” kata Boy William, Senin (22/5/2023).

Ya, Selamat untuk Salma yang bisa bernafas lega setelah sukses merebut gelar juara. Seketika Salma menangis penuh haru dan memeluk erat Nabila

“Terimakasih, support kalian luar biasa, energi kalian luar biasa, semoga tahun depan bisa melahirkan idol baru, bisa membuktikan idol ajang terbaik bagi musisi Indonesia,” ujar Salma.

Sebagai pemenang Salma berhak membawa pulang mobil dan uang sebesar Rp 150 juta. Sedangkan runner up, Nabila mendapat hadiah berupa uang Rp 100 juta dan satu unit mobil.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)