BCL Puas Salma Salsabil Tampil sebagai Juara Indonesian Idol 2023: Nyaris Tak Ada Kurangnya

Selasa, 23 Mei 2023 - 08:56 WIB
loading...
BCL Puas Salma Salsabil Tampil sebagai Juara Indonesian Idol 2023: Nyaris Tak Ada Kurangnya
Salah satu juri Indonesian Idol 2023 atau musim XII, Bunga Citra Lestari ternyata sudah memiliki firasat bahwa Salma Salsabil bakal tampil sebagai juara. / Foto: Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Salah satu juri Indonesian Idol 2023 atau musim XII, Bunga Citra Lestari ternyata sudah memiliki firasat bahwa Salma Salsabil bakal tampil sebagai juara Indonesian Idol 2023.

Bukan tanpa alasan penyanyi yang kerap disapa BCL itu memiliki feeling demikian. Menurutnya, dalam beberapa minggu terakhir aura tersebut sudah terlihat dalam diri Salma.

BCL pun merasa puas ketika hasil voting menunjukkan gadis asal Probolinggo itu keluar sebagai juara Indonesian Idol 2023.



Salma, kata BCL, selalu konsisten memberikan penampilan terbaiknya selama berkompetisi di Indonesian Idol XII.

"Im very happy mudah-mudahan kariernya terus bersinar dan menjadi bagian dari industri musik Indonesia," ungkap BCL kepada wartawan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (23/5/2023) dini hari WIB.

Penyanyi 40 tahun itu menegaskan bahwa Salma merupakan finalis Indonesia Idol 2023 yang paling konsisten di sepanjang penampilannya.

"Kalau dibilang prediksi ya mungkin base on gimana konsistensinya dia dari awal sampai ke tadi terakhir. Memang Salma itu yang paling konsisten, yang terbaik, selalu memberikan yang terbaik, hampir tidak pernah ada kurangnya," puji BCL.

Ke depannya, BCL berharap Salma bisa terus eksis di industri musik Indonesia dengan menghadirkan single miliknya dan segera menelurkan album sendiri.



"Yang pasti sukses, congratulations, semoga bisa menghasilkan karya-karya, mudah-mudahan dia bisa punya karya, punya album dan single," pungkas BCL.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)