Ini yang Akan Dilakukan Salma dan Nabilah usai Bawa Pulang Hadiah Mobil dari Indonesian Idol 2023

Selasa, 23 Mei 2023 - 08:28 WIB
loading...
Ini yang Akan Dilakukan Salma dan Nabilah usai Bawa Pulang Hadiah Mobil dari Indonesian Idol 2023
Salma Salsabil berhasil mengungguli Nabilah Taqiyyah dalam babak pamungkas Indonesian Idol XII atau Indonesian Idol 2023, Senin malam, 22 Mei 2023. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Salma Salsabil berhasil mengungguli Nabilah Taqiyyah dalam babak pamungkas Indonesian Idol XII atau Indonesian Idol 2023, Senin malam, 22 Mei 2023. Dalam Result & Reunion Indonesian Idol 2023, Salma memperoleh vote lebih banyak dari Nabilah.

Berkat keberhasilannya memenangkan Indonesian Idol 2023, Salma pun membawa pulang hadiah uang sebesar Rp150 juta dan 1 unit mobil. Nabilah yang tampil sebagai runner-up berhak atas hadiah uang Rp100 juta dan 1 unit mobil.

Kedua grand finalis Indonesian Idol 2023 itu pun bersyukur bisa menembus grand final Indonesian Idol 2023, dan membawa pulang hadiah.



Bukan hanya menerima hadiah dan bonus tersebut, mereka juga bakal dipersiapkan untuk terjun ke industri musik Tanah Air.

Nabilah pun akan memanfaatkan hadiah dan bonus yang diperolehnya itu dengan sebaik-baiknya. "Artinya, hadiah yang diberikan ini pastinya aku sangat-sangat bersyukur banget. Kita sangat bersyukur banget dan pasti hadiah ini akan dimanfaatkan dengan yang baik," kata Nabilah saat dijumpai usai acara grand final, Selasa (23/5/2023) dini hari WIB.

"Nanti kita jalan-jalan bareng lah ya ngobrol bareng," imbuh Nabilah yang disambut gelak tawa dari Salma, yang berada di sampingnya.

Pada kesempatan ini, Salma pun menyahut jika dia akan memanfaatkan hadiah yang diraihnya itu untuk dipakai kuliah. Dia juga memastikan hadiah tersebut akan digunakan sebaik mungkin.

"Oh ya aku sih karena masih kuliah juga kan, jadi mungkin akan dipakai buat kuliah juga (mobilnya), atau mungkin untuk pengembangan diri untuk ke depannya, akan digunakan sebaik-baiknya," bebernya.

Sebelumnya, Salma dan Nabilah menjadi kontestan yang berhasil mencapai grand final setelah berjuang cukup panjang di ajang Indonesian Idol Season XII.

Salma yang namanya disebut sebagai pemenang langsung bernapas lega. Seketika gadis asal Probolinggo, Jawa Timur, itu menangis penuh haru dan memeluk erat Nabilah.



"Terima kasih, support kalian luar biasa, energi kalian luar biasa. Semoga tahun depan bisa melahirkan idol baru, bisa membuktikan idol ajang terbaik bagi musisi Indonesia," komentar Salma.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2848 seconds (0.1#10.140)