Lewat Raffi Ahmad, Desta Buka Suara soal Foto Dugaan Perselingkuhan dengan Gege Elisa yang Viral

Selasa, 23 Mei 2023 - 12:00 WIB
loading...
Lewat Raffi Ahmad, Desta Buka Suara soal Foto Dugaan Perselingkuhan dengan Gege Elisa yang Viral
Desta buka suara soal foto dugaan perselingkuhan dengan Gege Elisa. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad terseret dalam prahara rumah tangga Desta dan Natasha Rizky. Sebab, Raffi disebut-sebut tahu hubungan Desta dengan Gege Elisa, perempuan yang digosipkan berselingkuh dengan suami Natasha Rizky itu.

Raffi sendiri memang pernah mengunggah video maupun foto kebersamaannya dengan Desta dan Gege di media sosial. Ketiganya sempat berlatih tenis bersama. Raffi bahkan mengaku kagum pada kepiawaian Gege dalam bermain tenis lapangan.

Selain kerap main tenis bareng, Desta dan Gege juga dikabarkan pernah kepergok menonton bioskop bersama. Foto yang diduga Desta dan Natasha saat berada di bioskop itu bahkan sempat viral beberapa waktu lalu. Foto inilah yang makin memicu munculnya rumor perselingkuhan mereka.



Terkait foto tersebut, Raffi Ahmad buka suara setelah mengonfirmasinya langsung kepada Desta. Ia mengatakan bahwa sosok pria yang ada di situ bukanlahsang presenter.

"Kemarin gua ngobrol sama Desta, (foto itu) bukan gua (Desta)," kata Raffi Ahmad dalam tayangan live FYP, Selasa (23/5/2023).

"Emang yang punya sweater hijau Desta doang, gua juga punya," sambungnya.

Sebetulnya Raffi tidak pernah mengorek kehidupan pribadi teman-temannya, termasuk Desta. Begitu pun dengan Desta yang menutup rapat-rapat soal masalah rumah tangganya.

"Nggak, dia nggak pernah cerita apa-apa," terang Raffi Ahmad.

Sehingga ketika mendengar kabar bahwa Desta menggugat cerai sang istri, suami Nagita Slavina itu terkejut dan tak tahu-menahu.



"Sumpah demi Allah nggak tahu," ucap Raffi Ahmad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)