Buat Wong Yogya yang Punya Bakat Nyanyi, Daftarkan Dirimu pada Ajang Trending Star Sekarang!

Selasa, 23 Mei 2023 - 12:17 WIB
loading...
Buat Wong Yogya yang Punya Bakat Nyanyi, Daftarkan Dirimu pada Ajang Trending Star Sekarang!
Ajang pencarian bakat Trending Star segera digelar di Yogyakarta, siapkan dirimu dan daftar sekarang juga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Leading multi channel network, StarHits, yang berdiri di bawah naungan MNC Group, membangun kolaborasi bersama YouTube untuk membuat sebuah ajang pencarian bakat bernama “Trending Star” yang didukung oleh YouTube Shorts serta XL Axiata.

Trending Star merupakan ajang pencarian bakat menyanyi yang menggunakan YouTube Shorts sebagai wadah untuk menampilkan kemampuan bernyanyi setiap peserta melalui video pendek. Kualitas bernyanyi setiap calon peserta nantinya akan dinilai oleh para juri yang berkualitas dalam bidang tarik suara.

Pemenang pertama Trending Star akan mendapatkan beberapa hadiah, antara lain uang tunai 50 Juta Rupiah, hingga bergabung di bawah manajemen Star Media Nusantara serta label musik HITS Records yang sudah banyak melahirkan penyanyi bintang di industri musik Indonesia. Tak hanya itu, pemenang juga akan dibuatkan sebuah single lagu serta produksi Music Video di luar negeri.



Audisi Trending Star telah dimulai secara offline di Kota Yogyakarta pada 22 Mei 2023. Peserta yang berdomisili di Yogyakarta berkesempatan untuk mengikuti audisi dengan mekanisme di bawah ini:

Pilih Lagu Kamu!
Pilih lagu yang ingin kamu nyanyikan di list lagu yang telah disediakan. Selain bisa mendownload minus one yang telah disediakan, kamu juga bisa menggunakan aransemen sendiri atau menggunakan aplikasi karaoke favorit!

Unggah Video Kamu!
Unggah video cover menyanyi kamu menggunakan fitur shorts dengan durasi maksimal 59 detik dan dalam posisi vertikal/portrait, lihat caranya di sini!

Judul dan Hashtag:

Ketik Nama - Judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #JogjaIstimewa di judul video Shorts kamu.

Contoh : Budi - Cinta Luar Biasa #TRENDINGSTAR #JogjaIstimewa
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)