7 Aktor-Aktris Korea yang Hampir Saja jadi Idola Kpop

Kamis, 05 Mei 2016 - 06:01 WIB
7 Aktor-Aktris Korea yang Hampir Saja jadi Idola Kpop
7 Aktor-Aktris Korea yang Hampir Saja jadi Idola Kpop
A A A
SEOUL - Ada orang yang selalu bermimpi menjadi aktor, dan mereka yang memilih berakting sambil berjalan menyusuri jalur karier yang berbeda.

Masing-masing memiliki alasan, masing-masing memiliki sebuah cerita. Berikut adalah 7 aktor yang hampir menjadi idola Kpop, seperti dilansir dari insight dan soompi.

1. Yoo Ah In
Ketika ia berusia 16, Yoo Ah In telah masuk dalam pelatihan untuk menjadi penyanyi solo!
Namun, ia muncul dalam drama KBS2 "Sharp 1," dan itulah yang meluncurkan karier aktingnya sebagai ganti jadi idola Kpop.

2. Park Bo Gum
Sejak dia masih kecil, Park Bo Gum selalu senang bermain piano dan bernyanyi untuk orang-orang, dan pada tahun kedua sekolah tinggi (SMA), ia menjadi trainee untuk tarian Kpop.

Meskipun impiannya adalah menjadi seorang penyanyi-penulis lagu, perusahaan agensinya mengatakan bahwa mereka pikir dia lebih cocok untuk akting, jadi dia memutuskan untuk debut sebagai aktor.

3. Honey Lee
Honey Lee menghabiskan satu tahun sebagai trainee di YG Entertainment. Dia hampir menjadi anggota dari girls group Kpop 2NE1!
Namun, setelah memenangkan gelar Miss Korea, ia memilih karir di dunia akting sebagai gantinya.

4. Gong Seung Yeon
Gong Seung Yeon pernah berada di bawah naungan SM Entertainment, dan sesama peserta pelatihan dengan para member girls group f (x).
Setelah menjalani kehidupan trainee selama 7 tahun, dia tertarik dalam bertindak dan memutuskan untuk menjadi seorang aktris, bukan idola Kpop.

5. Lee Jong Suk
Memulai debutnya sebagai model pada usia 15, Lee Jong Suk sudah siap berkarier sebagai model dan menjadi trainee idola Kpop secara bersamaan.
Namun, ia bermimpi menjadi seorang aktor, dan keinginannya kesampaian ketika ia muncul dalam drama SBS "Prosecutor Princess" pada tahun 2010.

6. Soo Ae
Soo Ae pernah hidup sebagai trainee idola Kpop selama enam bulan dan dimaksudkan untuk menjadi rapper dalam kelompok masa depannya.
Kemudian, perusahaan agensinya mengatakah bahwa tampaknya dia memiliki potensi untuk menjadi seorang aktris, jadi dia beralih jalur dan memasuki bidang akting.

7. Min Hyo Rin
Min Hyo Rin, yang sudah memiliki pengalaman sebagai penyanyi, menjadi trainee JYP Entertainment pada tahun 2004.

Namun, naik transportasi commuter antara Daegu dan Seoul untuk pelatihan jadi idola Kpop terbukti sangat sulit. Sehingga pada akhirnya dia menyerah menjadi idola dan memilih jalan akting sebagai gantinya.

Nah mana menurut kamu, masa lalu bintang yang paling mengejutkan? Siapa yang akan kamu ingin lihat dari daftar ini sebagai penyanyi Kpop?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8722 seconds (0.1#10.140)