Salma Salsabil Juara Indonesian Idol 2023, Yusuf Lakaseng Doakan Jadi Penyanyi Papan Atas & Diva Baru

Selasa, 23 Mei 2023 - 18:04 WIB
loading...
Salma Salsabil Juara Indonesian Idol 2023, Yusuf Lakaseng Doakan Jadi Penyanyi Papan Atas & Diva Baru
Salma Salsabil berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2023. Foto/Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng mengucapkan selamat atas keberhasilan Salma Salsabil menjuarai Indonesian Idol 2023 .

"Selamat untuk Salma, dia sangat layak jadi pemenang Indonesian Idol Season XII. Skill bernyanyi dan kualitas vokalnya memang luar biasa, sejak audisi sudah terlihat kalau Salma calon juara," kata Lakaseng, Selasa (23/5/2023).

"Genre musiknya sangat kekinian, saya yakin dia akan segera menjadi penyanyi papan atas Indonesia. Saya doakan Salma akan jadi diva baru," sambung Lakaseng politisi Partai Perindo -- partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Yusuf Lakaseng --yang merupakan bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Sulawesi Tengah itu-- menyebutkan, Salma diyakini akan menjadi inspirasi anak-anak muda Tanah Air dalam mencapai cita-citanya.



Juru bicara nasional Partai Perindo -- yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu-- menyebutkan, Salma merupakan contoh nyata kesuksesan akan dapat diraih siapapun asal ada kemauan.

"Salma berasal dari keluarga yang sederhana. Tapi dia tahu bakatnya, itu dilatih terus oleh dirinya dan akhirnya menjadi juara," ujar Lakaseng.

Tidak lupa, Lakaseng juga berterima kasih kepada MNC Group yang senantiasa konsisten dan memiliki komitmen tinggi dalam menggelar ajang pencarian bakat yang selama ini memunculkan talenta-talenta baru dari generasi muda Indonesia yang penuh potensi.

"Kita semua berterima kasih pada MNC Group yang terus membuat ajang pencarian bakat sebagai saluran putra putri Indonesia untuk berkarya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Salma berhasil menjadi juara setelah bersaing di babak final dan mendapat vote terbanyak dibandingkan lawannya, Nabilah Taqiyyah. Salma pun berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp150 juta dan satu unit mobil.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)