Kabar Duka, Ibunda Tyas Mirasih Meninggal Dunia

Rabu, 24 Mei 2023 - 07:58 WIB
loading...
Kabar Duka, Ibunda Tyas Mirasih Meninggal Dunia
Tyas Mirasih bersama mendiang ibundanya. Foto/Instagram Tyas Mirasih
A A A
JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari keluarga artis Tanah Air. Tyas Mirasih mengabarkan bahwa sang ibunda, Hedy Elias, telah meninggal dunia pada subuh tadi.

Hedy Elias sendiri sudah cukup lama dirawat di rumah sakit. Almarhumah mengembuskan napas terakhir pada Rabu (24/5/2023) ini sekitar pukul 05.27 WIB.



Tyas mengumumkan kabar duka tersebut di akun Instagramnya dengan mengunggah momen bersama sang ibunda yang tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang orang tua kami ibu Hedy Elias binti Alex Elias pada hari ini, Rabu 24 Mei 2023 pada pukul 05.27 WIB," tulis Tyas Mirasih, Rabu (24/5/2023).

Tyas Mirasih memohon dibukakan pintu maaf untuk sang ibu. "Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya," pintanya.


Kabar Duka, Ibunda Tyas Mirasih Meninggal Dunia

Foto/Instagram Tyas Mirasih

Tyas juga menyampaikan harapan untuk ibundanya yang telah tutup usia. Salah satunya adalah wafat dalam kondisi husnul khatimah.

"Semoga husnulkhatimah, semoga Allah SWT mengampuni segala mengampuni segala dosa-dosanya, melipatkan amal ibadahnya dan menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Al-Faatihah," ucap Tyas.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Tyas. Namun, ibu sang artis memang sempat dirawat di rumah sakit cukup lama sebelum akhirnya wafat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)