Julian Jacob Pilih Larung Ari-Ari sang Anak ke Laut, Ada Makna Mendalam di Baliknya

Rabu, 24 Mei 2023 - 09:39 WIB
loading...
Julian Jacob Pilih Larung Ari-Ari sang Anak ke Laut, Ada Makna Mendalam di Baliknya
Julian Jacob baru saja dikarunai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Clover Rae Jacob. Foto/Instagram Julian Jacob
A A A
JAKARTA - Julian Jacob baru saja dikarunai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Clover Rae Jacob. Julian membagikan kabar bahagia itu melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (22/5/2023) kemarin.

Seperti kelahiran bayi umumnya, pada anak Julian juga terdapat ari-ari yang tak dibutuhkan lagi usai dilahirkan. Julian Jacob pun sempat membahas terkait ari-ari bayi dengan melempar pertanyaan kepada netizen, apa yang biasanya dilakukan terhadapnya.



"Nanya dong, kalian yang punya baby ari-arinya diapain? Dikubur atau dilarung?" tanya Julian Jacob dalam question box Instagramnya, dikutip Rabu (24/5/2023).

Sejumlah jawaban dari netizen lantas diunggah oleh Julian Jacob. Beberapa di antaranya cukup mengejutkannya karena dianggap tak biasa.

Julian akhirnya memutuskan untuk melarungkan ari-ari bayinya ke laut sesuai dengan tradisi di keluarga sang ayah. Julian membagikan video saat dirinya menghanyutkan kendi yang berisi ari-ari bayi serta menabur bunga ke laut.


Julian Jacob Pilih Larung Ari-Ari sang Anak ke Laut, Ada Makna Mendalam di Baliknya

Foto/Instagram

"Akhirnya kita memutuskan saudaranya Clover akan kita larungkan di laut sesuai tradisi kepercayaan keluarga Papa," tulis Julian Jacob.

Ternyata ada makna mendalam di balik keputusannya itu, di mana terselip doa terbaik yang mengiringi kehidupan sang putri tercinta.

"Dengan maksud dan harapan supaya Clover memiliki hati yang luas seperti samudra. Rezekinya deras seperti ombak dan bisa menjadi sumber terang bagi mahluk di sekitarnya," tutup Julian Jacob.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)