Sempat Gagal Nikah, Boy William Akui Kapok Umbar Kemesraan

Rabu, 24 Mei 2023 - 13:18 WIB
loading...
Sempat Gagal Nikah, Boy William Akui Kapok Umbar Kemesraan
Boy William mengaku kapok mengumbar kemesraan dengan pasangannya. Boy memilih sedikit membatasi kehidupan asmaranya mengingat pengalaman sempat gagal menikah. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William mengaku kapok mengumbar kemesraan dengan pasangannya. Kini Boy memilih sedikit membatasi perihal kehidupan asmaranya mengingat pengalaman sempat gagal menikah.

Boy mengatakan hubungan sebelumnya telah menjadi pembelajaran besar untuknya. Karena itu, presenter Indonesian Idol ini sekarang lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan dan tidak ingin mengungkap ke publik.

“Karena dalam hubungan gue pernah gagal juga, makanya mungkin yang ini gue jauh harus lebih berhati-hati,” kata Boy dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (24/5/2023).

“Dan apapun itu langkahnya gue harus lebih berhati-hati dan pelajaran gue adalah nggak boleh terlalu banyak mengumbar-ngumbar gimana-gimana,” tambahnya.





Alih-alih mengumbar kemesraan di media sosial, Boy memilih untuk menjalani hubungan asmaranya terlebih dahulu. Hal tersebut dia lakukan sambil mengenal pasangannya lebih dalam.

Meski demikian, pemilik nama asli William Hartanto itu sadar betul banyak orang ingin tahu soal kehidupan asmaranya. Bagi Boy, ini merupakan salah satu risikonya sebagai seorang artis.

“Takutnya entar nelen ludah sendiri. Jadi mending jalanin dulu aja. Aku mengerti orang-orang di Indonesia pengin tau update sebagainya. Bukan salah kalian juga, ini profesi gue,” jelas Boy.

Sementara terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting, presenter 31 tahun itu menegaskan bahwa tidak ada yang spesial. Sebab, mereka hanya berteman baik lantaran telah membangun karier dari awal bersama.



Namun, Boy tak menampik bahwa dirinya dan pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu memang sering komunikasi. Sebagai sahabat, mereka kerap telepon hingga bertukar cerita.

“Gue sama Ayu Ting Ting teman dekat. Sering komunikasi, baru aja kemarin telponan. Kita sementara ini ngobrol-ngobrol aja, intensif. Dua sahabat yang dari awalnya bukan siapa-siapa dan akhirnya ngerasain mempunyai karier di bidang yang kita cintai. Saling curhat satu sama lain,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2697 seconds (0.1#10.140)