8 Bintang Film Indonesia Sulit Akting Nangis, Nomor 6 Perlu Ditampar Sutradara Dulu

Rabu, 24 Mei 2023 - 13:45 WIB
loading...
A A A


6.Aming (Doa yang Mengancam)
8 Bintang Film Indonesia Sulit Akting Nangis, Nomor 6 Perlu Ditampar Sutradara Dulu

Foto/Dok Sindonews

Dalam filmDoa yang Mengancam(2008), Aming juga mengaku kesulitan beradegan menangis. Bahkan, Aming sampai harus menerima perlakuan “kejam” dari sang sutradara,Hanung Bramantyo.

Berperan sebagai kuli panggul yang hidupnya menderita, Aming diharuskan menangis terus-menerus hingga dia kesulitan mengeluarkan air mata. Agar bisa membuatnya menangis, Hanung sampai menampar Aming saat proses syuting.

7.Adipati Dolken (3 Dara)

Berperan di film3 Dara(2015) bagi Adipati Dolken memang jadi tantangan sendiri. Dia mesti bisa memerankan dirinya sebagai seorang perempuan, butuh referensi khusus supaya dapat mendalami karakter.

Selain itu, Adipati juga kesulitan saat harus berakting menangis. Baginya, menangis itu jadi sesuatu yang tidak gampang. Perlu waktu dan perlu pendalaman ekstra supaya bisa benar-benar terlihat natural.

Hal itu juga yang jadi kesulitan sutradara Ardy Octaviand ketika Adipati dimintanya untuk menangis. Pria asal Bandung itu dirasa belum bisa berakting menangis secara natural.

8.Adhisty Zara (Keluarga Cemara)

Saat berakting Adhisty Zara bisa membawa emosi penonton di sejumlah filmnya, mulai dariKeluarga Cemara(2018),Dua Garis Biru(2019), sampaiMariposa(2020).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)