Comeback, Somi Makin Berkarakter di Lagu What You Waiting For

Kamis, 23 Juli 2020 - 13:31 WIB
loading...
Comeback, Somi Makin Berkarakter di Lagu What You Waiting For
Somi kembali! Rabu (22/7/2020), penyanyi energik ini memperkenalkan lagu barunya What You Waiting For. Di single itu, dia terlihat lebih matang. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Somi kembali! Rabu (22/7/2020), penyanyi energik ini memperkenalkan lagu barunya "What You Waiting For." Dia pun memperlihatkan karakternya yang kuat, termasuk di video musiknya.

"What You Waiting For" memperlihatkan karakter somi yang kuat, di mana lagu ini adalah trek dansa R&B dengan suara synth yang cerah dan progresi akor yang merdu, dipadukan dengan lirik tentang seorang gadis yang menunggu cinta. (Baca juga: Menanti Kejutan di 10 Tahun One Direction ).

Somi kembali dengan biasa. Dia memperlihatkan musiaklitasnya di "What You Waiting For". Dia tidak hanya ikut membuat lagu dengan produser The Black Label Teddy, tetapi juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu barunya itu.

Hal ini semakin menunjukkan kematangannya sebagai seorang seniman, dimana dia membentuk identitas musiknya. Anda pun bisa menyaksikan penampilannya ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)