Viral! Bule asal Belarus Bikin Tato Logo KemenPUPR, Netizen Usul Jadi Duta Ngecor

Rabu, 24 Mei 2023 - 15:20 WIB
loading...
Viral! Bule asal Belarus Bikin Tato Logo KemenPUPR, Netizen Usul Jadi Duta Ngecor
Viral di media sosial seorang warga negara asing asal Republik Belarus yang memiliki tato bergambar logo Kementerian PUPR. Foto/Twitter @8thruthsandalie
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang warga negara asing asal Republik Belarus yang memiliki tato bergambar logo Kementerian PUPR. Hal itu diungkapkan oleh pemilik akun Twitter @8thruthsandalie.

Pemilik akun bernama Adhitya itu mengatakan bahwa si bule pemilik tato logo PU merupakan salah satu temannya saat sepedaan di Bali. Adhitya menyebut, bule yang tidak diketahui namanya itu sengaja memasang tato berlogo PU agar sesuai dengan visi misi dari Kementerian PUPR dalam hal membangun bangsa Indonesia yang lebih maju.

“Temen sepedaan di bali WN belarus, punya tato logo PU katanya biar ‘membangun’,” tulis akun @8thruthsandalie, Rabu (24/5/2023).



Adhitya juga mengunggah potret si bule wanita yang tampak memamerkan tatonya itu. Terlihat tato berlogo PU dengan warna hitam ada di bagian belakang lengan kanan. Warna hitam pekat pada tato tersebut terkesan kontras dengan warna kulit sang bule yang putih. Bentuk tatonya pun cukup unik dan antimainstream.

Menariknya, unggahan potret warga negara asing di Bali yang memiliki tato berlogo PU itu ditanggapi langsung oleh akun Twitter resmi Kementerian PUPR. Selain menyarankan si bule untuk membuat versi tato yang lebih berwarna, admin Kementerian PUPR juga tampak menggunggah sebuah potret yang menjelaskan makna dari logo tersebut.

“Boleh lho, lain kali bikin yang versi full color,” kata akun @KemenPU.

“Makna Logo PUPR. Logo secara keseluruhan menggambarkan peran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mewujudkan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Yang Handal Dalam Mendukung Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong,” bunyi keterangan yang tertulis dalam potret yang diunggah akun @KemenPU.


Viral! Bule asal Belarus Bikin Tato Logo KemenPUPR, Netizen Usul Jadi Duta Ngecor

Foto/Twitter @8thruthsandalie

Unggahan WNA di Bali yang memakai tato berlogo PU ini membuat banyak netizen ngakak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)