Beredar Undangan Pernikahan Inara Rusli dan Didi Pradana, Akad Nikah Digelar di Purwokerto

Rabu, 24 Mei 2023 - 14:50 WIB
loading...
Beredar Undangan Pernikahan Inara Rusli dan Didi Pradana, Akad Nikah Digelar di Purwokerto
Undangan pernikahan Inara Rusli dan Didi Pradana viral di media sosial. Undangan ini beredar setelah Inara menggugat cerai Virgoun di PA Jakarta Barat. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Undangan pernikahan Inara Rusli dan pria bernama Didi Pradana viral di media sosial. Undangan ini beredar setelah Inara menggugat cerai Virgoun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Dalam undangan pernikahan itu tertulis nama pengantin wanita Inara Rusli dan kedua orang tuanya. Sedangkan pengantin pria bernama Didi Pradana, anak pertama dari pasangan bapak Slamet dan ibu Siti Cholipah.

Undangan yang didominasi warna pink dan bunga itu pun disebutkan bahwa pernikahan Inara dan Didi akan digelar pada 12 Juni 2023. Akad nikah akan digelar di Java Heritage Hotel, Purwokerto, Jawa Tengah.

"Kami mengundang Anda untuk menghadiri pernikahan Didi Pradana dan Inara Rusli," tulis undangan tersebut dikutip dari Instagram Story Inara, Rabu (24/5/2023).



Beredar Undangan Pernikahan Inara Rusli dan Didi Pradana, Akad Nikah Digelar di Purwokerto

Foto/Instagram Story Inara Rusli

"Di Java Heritage Hotel, Purwokerto, Jawa Tengah pada 12 Juni 2023," lanjutnya.

Ibu tiga anak itu pun langsung menanggapi undangan pernikahan yang mencatut namanya itu. Tidak banyak komentar yang ditulis Inara, namun dia tampak terkejut.

"Apa ini?" tulis Inara.

Sebelumnya, Inara menyatakan bahwa dirinya tidak sedang menjalin hubungan dengan pria lain. Dia juge menegaskan tidak sedang dijodohkan dengan pria asal Arab.



Terlebih, saat ini Inara masih dalam masa iddah setelah ditalak tiga oleh Virgoun beberapa waktu lalu. Dia pun meminta kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan berita yang tidak benar.

"Bukan itu, jangan nyebar fitnah. Nggak boleh. Belum selesai masa iddah," jelas Inara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)