Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Dikabarkan Dijodohkan dengan Pria Arab

Selasa, 23 Mei 2023 - 21:30 WIB
loading...
Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Dikabarkan Dijodohkan dengan Pria Arab
Inara Rusli dikabarkan telah dijodohkan dengan pria Arab. Kabar ini muncul setelah Inara melayangkan gugatan cerai terhadap Virgoun ke PA Jakarta Barat. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Inara Rusli dikabarkan telah dijodohkan dengan pria Arab. Kabar ini muncul setelah Inara melayangkan gugatan cerai terhadap Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Pria Arab tersebut diduga dikenalkan oleh Ustaz Derry Sulaiman yang merupakan sahabat Inara dan Virgoun . Namun, kabar ini langsung dibantah oleh ibu tiga anak tersebut.

Inara yang baru-baru ini memutuskan untuk membuka cadarnya dengan tegas menyatakan dirinya tidak sedang dekat dengan pria lain. Selain itu, masa iddah dirinya belum selesai.

"Bukan itu, jangan nyebar fitnah. Nggak boleh. Belum selesai masa iddah," kata Inara di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (23/5/2023).



Perempuan 30 tahun itu menjelaskan bahwa pertemuannya dengan pria Arab itu hanya sekadar membuat konten. Inara pun memastikan dirinya tidak dijodohkan dengan pria tersebut.

"Ya, boleh-boleh aja orang mah mengartikan namaku apa. Tapi nggak ada hubungannya sama jodoh, perjodohan," jelas Inara.

Saat disinggung pengganti Virgoun, Inara memilih untuk menyerahkannya kepada Allah. Di sisi lain, Inara menggugat cerai pelantun Surat Cinta untuk Starla itu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Gugatan cerai itu didaftarkan Inara melalui kuasa hukumnya pada Senin, 22 Mei 2023. Langkah ini diambil Inara setelah Virgoun mencabut permohonan talak cerainya.



Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor parkara 1662/Pdt.G/2023/PA.JB. Ada beberapa hal yang dituntut Inara dalam gugatannya.

Di antaranya adalah hak asuh anak, nafkah anak, membayar mut'ah, larangan menjual aset, royalti hingga larangan menjauh 10 kilometer dari rumah. Sedangkan sidang cerai perdana akan digelar pada Rabu (31/5/2023).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)