Aldi Taher Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Politik: karena Bang Deddy Corbuzier Mau Pindah Negara

Rabu, 24 Mei 2023 - 16:05 WIB
loading...
Aldi Taher Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Politik: karena Bang Deddy Corbuzier Mau Pindah Negara
Aldi Taher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mengungkap sejumlah alasan dirinya mantap terjun ke dunia politik. Selain tak mau kalah dengan figur-figur calon presiden, juga karena ditantang Deddy Corbuzier.

"Alhamdulillah sebenarnya gencar berpolitik bukan saya saja, Pak Anies Baswedan, Pak Ganjar Pranowo bahkan pak Surya Paloh juga lagi viral di TikTok," ungkap Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023).

Bahkan, Aldi Taher juga mengungkap asalan dirinya maju sebagai calon anggota legislatif karena Deddy Corbuzier akan pindah negara jika dirinya terpilih.

"Juga minta doa restu dari pemirsa semua dari Dewi Perssik dari Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier," kata Aldi Taher.



"Dengan terpilih menjadi anggota legislatif bang Deddy Corbuzier katanya mau pindah negara. Ya kita tunggu ajah insyaallah bang Deddy pindah negara," sambungnya.

Aldi Taher mempertegas alasan dirinya ngotot ingin terjun ke dunia politik, karena memang ingin lihat Deddy Corbuzier pindah negara. Sebab, kata Aldi, Deddy Corbuzier sempat melontarkan hal itu.

"Karena bang Deddy mau pindah negara saya terjun ke politik karena bang Deddy Corbuzier mau pindah negara insyaallah," pungkasnya.

Sebelumnya, Aldi juga sempat membuat bingung dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang mempertanyakan soal pilihan bangku DPR RI atau DPRD.

"Jangankan KPU saya ajah bingung kenapa saya terjun ke politik ya saya kan tukang mie ayam saya kan anggota ubur ubur wakwaw," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)