Aldi Taher Ajukan Syarat Tampil di Podcast Deddy Corbuzier

Rabu, 03 Februari 2021 - 20:31 WIB
loading...
Aldi Taher Ajukan Syarat Tampil di Podcast Deddy Corbuzier
Aldi Taher menolak untuk menhadiri podcast milik Deddy Corbuzier. Namun, dia bersedia hadir. Tapi, ada syaratnya. Apa itu? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Perseteruan dan silang pendapat artis Deddy Corbuzier dan Aldi Taher begitu mencuri perhatian warganet. Dua artis ini diketahui saling sindir melalui unggahan di akun media sosial masing masing.

Terakhir, Aldy Taher menolak menghadiri podcast milik Deddy. Jika pun hadir, dia mengajukan syarat.



"Saya ustad Sidi Aldi Taher Sikumbang masih belum mau podcast sama Deddy di studionya, sampai insya Allah kakak saya tersayang itu menghapus postingan maksiatnya hanya yang maksiat aja yang dihapus," tulis Aldi dalam insta story.

Pria kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 ini pun ikutan menyentil bahwa kebanyakan bintang tamu yang hadir di podcast Deddy hanya ingin terkenal dan cari popularitas dunia.

"Banyak yang pengen diundang ke podcastnya agar viral dan populer didunia tapi pada gak sadar ada juga keviralan di akhirat," ungkapnya.

"Anehnya pas di undang ke podcastnya gak ingin hapus konten maksiatnya, cari uang gitu amat, sambung Aldi.

Diketahui, pria pemilik nama lengkap Rahmat Aldiansyah ini pun sempat menyebut nama Deddy lewat video Live Bigo dan Deddy panjat sosial (pansos) dengan Dinar Candy. Mantan suami Dewi Persikk ini pun juga meminta Deddy menghapus kontennya dengan Dinar Candy.

"Mohon Brother Deddy Corbuizer hapus postingan brother Deddy sama my sister Dinnar Candy yang berbau maksiat,"kata Aldi melalui video singkatnya.



Adapun dari pihak Deddy Corbuizer pun telah merepons ungkapan Aldi dengan jogetan. Postingan yang berisi pesan Aldi Taher ini semoat mencuri perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan tanggapan dan komentar dari unggahan tersebut.

"Dia ini kenapa sih...tobatnya bagus,tapi jatohnya lebay.Ngajak orang berbuat baik ga gitu juga," tulis @uhasanah91.

"Hambok ya mending diem menjaga hati jaga ucapan, nyenggol2 orang," komentar @ariesieass.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)