Rebecca Klopper Terseret Kasus Video Syur, Faisal Yakin Pacar sang Anak Orang Baik

Rabu, 24 Mei 2023 - 17:25 WIB
loading...
Rebecca Klopper Terseret Kasus Video Syur, Faisal Yakin Pacar sang Anak Orang Baik
Rebecca Klopper terseret kasus video syur 47 detik. Perempuan dalam video itu diduga mirip dengan pacar Fadly Faisal itu. Haji Faisal akhirnya buka suara. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper terseret kasus video syur berdurasi 47 detik yang viral di Twitter. Perempuan dalam video itu diduga mirip dengan pacar Fadly Faisal itu. Haji Faisal selaku ayah Fadly pun akhirnya buka suara.

Haji Faisal mengaku mengetahui adanya video syur yang diduga mirip dengan Rebecca . Namun sepengetahuannya, pacar anaknya itu merupakan sosok yang baik.

"Karena menurut saya selama ini Rebecca ini orangnya baik ya. Orangnya setahu saya selama saya kenal ya bisa menyesuaikan diri juga," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (24/5/2023).

Jika perempuan dalam video syur itu benar Rebecca, Haji Faisal tak menampik bahwa dirinya merasa kecewa dengan pembuat video yang menghebohkan itu. Dia pun menilai pria dalam video tersebut memberikan pengaruh tidak baik.





"Kalau itu Rebecca, saya sangat kecewa dengan orang yang membuat video, dengan orang yang sudah membuat hal itu bersama Rebecca karena di situ saya yakin temennya si Rebecca inilah yang kurang benar ya menurut saya," jelas Haji Faisal.

Selain itu, ayah Fuji Utami ini pun menduga Rebecca membuat video syur tersebut dalam tekanan atau tidak sadarkan diri.

"Kenapa hal itu sampai dia bikin video, saya melihat dan saya mempelajari sedikit-sedikit tapi perkiraan saya si Rebecca dalam kondisi yang tidak bisa menguasai dirinya," ujar Haji Faisal.

"Karena kalau dia dalam keadaan normal, dia tidak dalam tekanan atau dia dalam keadaan bisa menguasai dirinya, saya yakin dia tidak akan pernah melakukan itu," lanjutnya.



Mengenal betul sosok Rebecca, mertua almarhumah Vanessa Angel ini pun menegaskan bahwa dirinya tidak yakin Rebecca membuat video syur tersebut atas keinginannya sendiri.

"Saya nggak akan yakin bahwa dia akan melakukan hal serupa itu dan mau membuat video seperti itu kalau tidak di bawah tekanan dan di bawah hal-hal lain," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)