Warnai Sinema Indonesia, View Finder Entertainment Gandeng Adinda Thomas Main Film Thriller

Rabu, 24 Mei 2023 - 15:47 WIB
loading...
Warnai Sinema Indonesia, View Finder Entertainment Gandeng Adinda Thomas Main Film Thriller
Rumah produksi View Finder Entertainment resmi diperkenalkan ke publik Rabu (24/5/2023). Dalam debutnya, mereka menggaet Adinda Thomas dan sejumlah artis ternama lainnya di film bergenre thriller. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Rumah produksi View Finder Entertainment resmi diperkenalkan ke publik dan bakal mewarnai sinema Indonesia, Rabu (24/5/2023). Dalam debutnya, mereka menggaet Adinda Thomas dan sejumlah artis ternama lainnya untuk bermain film bergenre thriller.

“Kami percaya bahwa semua orang memiliki potensi untuk terlibat dan berkontribusi dalam pembuatan film, dan dengan konsep bisnis kami, kami mewujudkan visi tersebut. Melalui crowdfunding, kami memberikan kesempatan kepada individu untuk ikut mendukung produksi film secara finansial,” tutur Direktur Utama View Finder Entertainment, Achiemway.

Rumah produksi ini hadir dengan konsep bisnis yang inovatif dalam industri perfilman, yaitu crowdfunding serta member deposit yang memberikan kesempatan kepada setiap individu untuk dapat berpartisipasi secara aktif dalam dunia perfilman.

"Peluncuran View Finder Entertainment ini tidak hanya menjadi momen penting untuk memperkenalkan perusahaan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk membagikan informasi menarik mengenai proyek film perdana yang sedang mereka kerjakan," katanya.



Ia menjelaskan film yang masih dirahasiakan judulnya ini mengusung genre thriller ini merupakan gagasan orisinal dari aktris Rita Nurmaliza dan dikembangkan oleh penulis Doan Fickri yang ingin mengangkat isu bahwa psikopat ada di antara kita.

Sementara itu, Adinda Thomas, salah satu pemeran dalam film thriller itu mengungkapkan bahwa film ini mengikuti kisah seorang psikolog terkenal yang sedang melakukan penelitian terhadap perilaku manusia. Kemudian dipertemukan dengan objek penelitiannya lewat kasus pembunuhan yang sulit terungkap.

"Film ini istimewa bagi saya, dan saya merasa beruntung bisa terlibat dalam proyek ini. Cerita yang kuat dan karakter yang kompleks membuat film ini sangat menarik untuk dieksplorasi. Saya berharap dapat memberikan interpretasi dan menghidupkan karakter ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Adinda Thomas.

Sebagai pemain utama film ini, Adinda Thomas mengaku sangat tertarik berperan di film thriller yang menjadi pengalaman perdana baginya. "Buat aku pribadi dari awal mendapat sinopsis dan karakter yang akan aku mainkan, sangat tertarik. Ini pertama kali aku dipercaya memerankan genre thriller," katanya.

Film yang dibintangi oleh Adinda Thomas, Angie Ang, Rita Nurmaliza, dan Edo Borne ini yang akan mulai syuting pada September 2023 ini direncanakan akan rilis pada tahun 2024 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2453 seconds (0.1#10.140)