Amanda Manopo Ternyata Pernah Merasa Insecure meski Punya Wajah Cantik

Rabu, 24 Mei 2023 - 22:21 WIB
loading...
Amanda Manopo Ternyata Pernah Merasa Insecure meski Punya Wajah Cantik
Aktris Amanda Manopo ternyata sempat merasa tidak percaya diri meski memiliki kecantikan yang kerap membuat banyak pria terpikat. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Kecantikan artis Amanda Manopo kerap membuat banyak kaum adam terpikat. Namun, ternyata dengan wajah cantiknya, Amanda Manopo justru sempat merasa tidak percaya diri.

Dia merasa kulit wajah dan badannya menjadi kusam karena banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Selain itu, dia juga tidak begitu percaya diri dengan kondisi tubuhnya, yang dinilainya makin gemuk.

"Oh jangan sedih, pernah (merasa insecure), saya ngelihat kaca kok gendut, kok kusam," ujar Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (24/5/2023).



Menurut Amanda, karena terlalu sering memakai make-up, akhirnya jerawat bermunculan di wajahnya. "Udah kusam kena banyak kotoran, makeup juga, terus mungkin akunya kurang bersih juga bersihin mukanya. Tiba-tiba malu keluar, namanya juga manusia kan," kata dia.

Dalam mengatasi permasalahan tersebut, Amanda pun cepat-cepat melakukan diet dan mengurangi karbohidrat.



"Ya, kalau misalkan namanya perempuan pasti perawatan, jaga badan. Waktu itu saya pernah merasa gendut ya saya diet," ujarnya.

Sementara untuk wajah, aktris 23 tahun ini rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan. Itu dilakukannya demi menjaga wajahnya yang disebut sebagai aset dalam berkarya di industri hiburan.



"Jadi gimana caranya supaya muka itu tetep mulus, karena kan aset ya, yang dijual saya kan muka ya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)