Belum Dapat Izin Manggung dari Suami, Zaskia Gotik Sibuk Urus Kedua Buah Hati

Kamis, 25 Mei 2023 - 01:41 WIB
loading...
Belum Dapat Izin Manggung dari Suami, Zaskia Gotik Sibuk Urus Kedua Buah Hati
Zaskia Gotik masih belum kembali aktif di dunia hiburan, setelah melahirkan anak keduanya pada 26 September 2022. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Pedangdut Surkianih alias Zaskia Gotik masih belum kembali aktif di dunia hiburan, setelah melahirkan anak keduanya pada 26 September 2022. Pasalnya, dia masih terhalang izin dari sang suami, Sirajudin Machmud.

Hiatus dari dunia hiburan, wanita 33 tahun itu lebih memilih untuk menghabiskan waktunya mengurus kedua buah hatinya.

"Belom, jadi Eneng masih sama anak-anak, jadi belum bisa kerja dulu, belum bisa nyanyi dulu," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu, 24 Mei 2023.



Kendati demikian, sang suami masih memberikan izin kepada Zaskia keluar rumah untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan.

"Kalau untuk perawatan kayak gini suami masih izinin. Untuk nyanyi suami masih belum izinin, karena masih harus sama anak-anak," terangnya.

Zaskia mengakui bahwa dirinya telah mendapatkan banyak tawaran untuk manggung. Namun, dia lebih memilih untuk mematuhi suaminya. "Ada, ada (tawaran job), tapi surat jalan belum turun," kata dia.

Meskipun begitu, bukan berarti Zaskia berhenti untuk menjadi penyanyi. Dia berjanji akan segera kembali ke atas panggung jika telah mendapat izin dari suami.



Untuk diketahui, selama menjalani kehidupan rumah tangganya, Zaskia telah dikaruniai 2 orang putri. Putri pertama mereka bernama Arsila Bungalia Sirkiani yang sudah berusia 2,5 tahun, dan Aqila Ramadhani Sirajuddin berusia 8 bulan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)