Ngeri! Wanita Ini Ngeluh Ada yang Bergerak dalam Telinga, Ternyata Kemasukan Kecoa

Kamis, 25 Mei 2023 - 07:50 WIB
loading...
Ngeri! Wanita Ini Ngeluh Ada yang Bergerak dalam Telinga, Ternyata Kemasukan Kecoa
Penampakan kecoa yang bersarangan di telinga Nayla Azmi (28) seorang wanita asal Jakarta Barat. Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Nayla Azmi (28), seorang wanita asal Jakarta Barat baru-baru ini membagikan kisah tidak menyenangkan yang dialaminya saat tidur. Ia mengaku menemukan kecoa yang tengah merayap di dalam telinganya.

Nayla bercerita tentang awal mula seekor serangga berupa kecoa berukuran cukup besar bersarang di dalam telinganya. Menurutnya kecoa tersebut tersebut masuk saat dirinya sedang tertidur pulas.

“Rasanya tuh kok kaya kuping ngilu, kayak lagi korek kuping tapi terlalu dalem gitu loh. Terus emang rasanya ada yang gerak-gerak di dalam telinga,” ujarnya kepada MNC Portal, Rabu (24/5/2023).

Meski sudah merasakan ada yang aneh pada telinganya, Nayla masih mengira ia hanya mengalami gangguan biasa akibat sering mendengarkan musik menggunakan headset.



Karena rasa kantuk dan lelah setelah seharian bekerja, Nayla lantas masih bisa tertidur lelap hingga pukul 08.00 WIB. Namun, saat terbangun dari tidurnya, telinganya ternyata makin terasa sakit.

Saat itulah Nayla baru menyadari ada sesuatu yang bergerak di dalam telinganya. Ia langsung berinisiatif menggerakkan kepalanya untuk mengeluarkan serangga di dalam telinganya itu.

Bahkan, ia sampai meneteskan air ke telinganya untuk mengeluarkan serangga tersebut. Namun, cara tersebut tak kunjung berhasil.

“Pas bangun tidur, udah feeling pasti ini ada sesuatu yang masuk, udah coba segala cara nggak keluar juga. Akhirnya yaudah ke dokter THT,” ungkapnya.

Ia lantas langsung berinisiatif untuk berkunjung ke Dokter THT di salah satu rumah sakit swasta yang ada di Kota Tangerang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)