Gajian Waktunya Liburan, Ambil Diskon s.d Rp250 Ribu untuk Beragam Tur & Aktivitas!

Kamis, 25 Mei 2023 - 10:59 WIB
loading...
Gajian Waktunya Liburan, Ambil Diskon s.d Rp250 Ribu untuk Beragam Tur & Aktivitas!
Asyik, akhirnya gajian tiba! Itu artinya, ini saat yang tepat untuk Anda memberikan self reward atas kerja keras yang sudah dilakukan selama sebulan penuh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asyik, akhirnya gajian tiba! Itu artinya, ini saat yang tepat untuk Anda memberikan self reward atas kerja keras yang sudah dilakukan selama sebulan penuh.

Padatnya aktivitas yang dilakukan sehari-hari dapat membawa beban stres kepada Anda, maka liburan menjadi salah satu bentuk apresiasi yang dapat dilakukan untuk menyegarkan kembali pikiran dan tubuh.

Sehingga, Anda bisa lebih siap untuk menghadapi hari selanjutnya tanpa beban stres berlebih. Buat yang masih bingung mau liburan ke mana, tenang! Karena Mister Aladin siap memberikan solusi untuk Anda.

Mister Aladin menyediakan berbagai pilihan tur dan aktivitas menarik. Cocok buat Anda yang masih bingung mau liburan ke mana, dan akan melakukan apa saja ketika sudah sampai tempat tujuan.



Mulai dari wisata alam seperti mengunjungi pantai atau mendaki gunung, keliling Desa Wisata, bermain di kebun binatang, pergi ke tempat wisata kekinian yang punya banyak spot foto, dan masih banyak lagi pilihan lainnya!

Takut nguras kantong saat liburan? Kejar Magic Sale di Mister Aladin!

Kata siapa liburan pasti menguras kantong? Anda tetap bisa traveling dengan biaya hemat kalau pesan tur dan aktivitasnya di Mister Aladin! Kebetulan, saat ini lagi ada Magic Sale Explore dengan diskon s.d Rp250.000 yang berlangsung pada 25 – 31 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB!

Makanya, yuk luangkan waktu Anda buat kejar diskonnya mumpung baru gajian! Kapan lagi bisa liburan dengan potongan harga yang besar kalau bukan sekarang. Makanya, jangan sampai Anda menyia-nyiakan kesempatan ini ya!

Ajak juga orang terdekat Anda supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan. Saatnya buat momen spesial bersama orang tersayang supaya kelak dapat menjadi kenangan manis suatu saat nanti!

Jangan lupa juga untuk menggunakan kode promo ya pada saat pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya! Kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat Anda lihat pada laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/msxploremei23 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)