Rebecca Klopper Sudah 2 Kali Laporkan Penyebar Video Syur Diduga Mirip Dirinya

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:35 WIB
loading...
Rebecca Klopper Sudah 2 Kali Laporkan Penyebar Video Syur Diduga Mirip Dirinya
Rebecca Klopper dikabarkan sudah mengetahui keberadaan video syur diduga mirip dirinya. Dia bahkan sudah melaporkan penyebar video yang menghebohkan itu. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper dikabarkan sudah mengetahui keberadaan video syur diduga mirip dirinya. Dia bahkan sudah melaporkan penyebar video yang menghebohkan di media sosial itu.

Hal tersebut disampaikan Marrisya Icha kepada Aulia Fahmi, SH, CLA. Berdasarkan penuturan Marissya, Rebecca sudah melaporkan penyebar video syur diduga mirip dirinya ke Bareskrim Mabes Polri sejak tiga bulan lalu.

"Marissya Icha menyampaikan video yang saat ini sedang viral sudah pernah dilaporkan di cyber Bareskrim Mabes Polri tiga bulan yang lalu," kata Aulia dikutip dari kanal YouTube Seleb On Cam, Kamis (25/5/2023).

Setelah Rebbeca melaporkan penyebar video syur diduga mirip dirinya, polisi, dijelaskan Aulia sudah berhasil menangkap pelaku. Meski demikian, dia tidak mengetahui kelanjutan kasus ini.





"Bahkan oleh cyber Bareskrim sudah ditangkap pelaku penyebaran," jelas Aulia.

Rebecca, disebut Aulia kembali melaporkan penyebar video syur diduga miripnya ke Bareskrim Polri setelah viral baru-baru ini. Hal tersebut menjadi laporannya yang kedua terkait video tidak senonoh itu.

"Sejak yang saat ini baru-baru viral, Rebecca juga sudah mengetahui. Akhirnya Rebecca sempat melaporkan lagi yang kedua kali di cyber Bareskrim," ujar Aulia.

"Sudah dilaporkan yang kedua kali. Nah, bagaimana prosesnya nanti, silakan klarifikasi ke pihak Bareskrim," lanjutnya.



Di sisi lain, Aulia mengungkapkan kondisi terkini pacar Fadly Fasial itu dalam keadaan baik. Dia pun mengaku awalnya niat melaporkan Rebecca ke polisi namun mengurungkan niatnya setelah mendengarkan penjelasan dari Marissya.

"Kondisinya saat ini baik-baik aja. Rebecca ini masih di bawah umur. Jadi saya sebagai teman dekat Marissya Icha diminta agar mengurungkan niatnya karena dampak psikologisnya nggak bagus buat anak-anak," ungkap Aulia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)