Penyebar Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Disebut Sudah Ditangkap

Kamis, 25 Mei 2023 - 14:00 WIB
loading...
Penyebar Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Disebut Sudah Ditangkap
Penyebar video syur diduga mirip Rebecca Klopper disebut sudah ditangkap. Hal tersebut disampaikan pengacara Aulia Fahmi yang merupakan sahabat Marissya Icha. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Penyebar video syur diduga mirip Rebecca Klopper disebut sudah ditangkap. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengacara bernama Aulia Fahmi yang merupakan sahabat Marissya Icha.

Berdasarkan penuturan Marissya, Rebecca sudah melaporkan video syur diduga mirip dirinya sejak tiga bulan lalu. Laporan ini resmi dibuat pacar Fadly Faisal tersebut di Bareskrim Mabes Polri.

"Marissya Icha menyampaikan video yang saat ini sedang viral sudah pernah dilaporkan di cyber Bareskrim Mabes Polri tiga bulan yang lalu," kata Aulia dikutip dari kanal YouTube Seleb On Cam, Kamis (25/5/2023).

"Bahkan oleh cyber Bareskrim sudah ditangkap pelaku penyebaran," lanjutnya.





Setelah pelaku ditangkap, Rebecca, dijelaskan Aulia kembali melaporkan penyebar video syur diduga mirip dirinya ke Bareskrim Mabes Polri baru-baru ini. Itu menjadi laporan kedua Rebecca.

Sejak yang saat ini baru-baru viral, Rebecca juga sudah mengetahui. Akhirnya Rebecca sempat melaporkan lagi yang kedua kali di cyber Bareskrim," jelas Aulia.

Meski demikian, Aulia tidak mengetahui pasti kelanjutan kasus video syur diduga Rebecca itu.

"Sudah dilaporkan yang kedua kali. Nah, bagaimana prosesnya nanti, silakan klarifikasi ke pihak Bareskrim," ujar Aulia.



Di sisi lain, Aulia juga sempat berbincang dengan Rebecca melalui video call. Dia pun memastikan keadaan artis muda itu dalam keadaan baik.

"Kondisinya saat ini baik-baik aja," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)