Ayah Fadly Faisal Ungkap Kekecewaan terhadap Oknum Pembuat Video Syur 47 Detik

Kamis, 25 Mei 2023 - 15:00 WIB
loading...
Ayah Fadly Faisal Ungkap Kekecewaan terhadap Oknum Pembuat Video Syur 47 Detik
Ayah Fadly, Haji Faisal turut memberikan tanggapanya soal video syur yang diduga mirip kekasih putranya, Rebecca Klopper. / Foto: dok. MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ayah Fadly, Haji Faisal turut memberikan tanggapanya soal video syur yang diduga mirip kekasih putranya, Rebecca Klopper .

Haji Faisal, yang telah mengenal Rebecca Klopper setahun terakhir, menilai bahwa aktris yang akrab disapa Becca itu merupakan sosok gadis yang baik dan bisa menyesuaikan diri dengan keluarga kekasihnya.

Bahkan, Becca memang sering bertandang ke rumah keluarga Haji Faisal.



"Menurut saya, selama ini, Rebecca ini orangnya baik ya. Orangnya setahu saya, selama saya kenal ya bisa menyesuaikan diri juga," ungkap Haji Faisal, seperti dikutip dari kanal YouTube Stapro Indonesia, Kamis (25/5/2023).

Dia pun meyakini jika Becca tak mungkin membuat video tak senonoh seperti itu atas dasar keinginannya sendiri.

Walaupun belum mengonfirmasi secara langsung kepada Becca, ayah mertua mendiang Vanessa Angel itu memperkirakan bahwa Becca dalam kondisi tidak bisa menguasai dirinya, yang mungkin saja terjadi pada saat itu.

"Itu penilaian saya. Saya enggak akan yakin bahwa dia akan melakukan hal serupa itu, dan mau membuat video seperti itu kalau tidak di bawah tekanan dan di bawah hal-hal lain," paparnya.

Haji Faisal yakin jika Becca tidak mungkin melakukan hal tersebut apabila dalam keadaan sadar dan bisa menguasai dirinya.

"Karena kalau dia dalam keadaan normal, dia tidak dalam tekanan atau dia dalam keadaan bisa menguasai dirinya, saya yakin dia tidak akan pernah melakukan itu," kata dia.

Apabila memang benar sosok perempuan dalam video 47 detik itu adalah Rebecca, Haji Faisal justru mengaku lebih kecewa dengan si pembuat video syur itu. Pasalnya, menurutnya, menjadi sosok yang memberikan pengaruh buruk bagi Becca hingga bisa muncul video seperti itu.



"Kalau itu Rebecca, saya sangat kecewa dengan orang yang membuat video, dengan orang yang sudah membuat hal itu bersama Rebecca, karena di situ saya yakin temennya si Rebecca inilah yang kurang benar ya menurut saya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)