Ditanya soal Restu untuk Rebecca Klopper usai Video Syur Edar, H. Faisal Bingung: Ini Persoalan Berat

Kamis, 25 Mei 2023 - 17:00 WIB
loading...
Ditanya soal Restu untuk Rebecca Klopper usai Video Syur Edar, H. Faisal Bingung: Ini Persoalan Berat
Beredarnya video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper yang notabene merupakan kekasih Fadly, membuat Haji Faisal bimbang. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Beredarnya video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper yang notabene merupakan kekasih Fadly, membuat Haji Faisal bimbang. Ayah Fadly itu bingung apakah masih bisa sepenuhnya menerima Rebecca sebagai calon menantu setelah kejadian ini.

Hal itu tercermin dari jawaban Haji Faisal saat ditanya awak media soal masihkah merestui hubungan anaknya dengan Rebecca Klopper.



"Ya... bagaimana menurut kamu?" sahut Haji Faisal, balik bertanya, dikutip dari video di akun TikTok @tabuutabu, Kamis (25/5/2023).

Haji Faisal tak mau sesumbar dalam mengutarakan isi hatinya. Sebab, menurut dia, saat ini belumlah tepat untuk membahas restu untuk Rebecca Klopper.

"Kalau saya sih hal itu... ya nantilah dibicarakan. Itu kurang tepat dibicarakan sekarang," kilahnya.

Saat disinggung soal nasib hubungan Fadly dengan Rebecca saat ini, Haji Faisal mengatakan bahwa putranya tidak akan serta-merta mengakhiri hubungan mereka setelah muncul kasus video syur tersebut.



"Ya nggak mungkinlah dia begitu ada permasalahan langsung berhenti (hubungannya)," ujar ayah empat anak itu.

Malahan, alih-alih menjauhi, Haji Faisal termasuk juga Fadly ingin membantu Rebecca Klopper menyelesaikan masalahnya. Sebab, menurut pria kelahiran 1969 itu, masalah yang kini dihadapi Rebecca sangat berat.

"Ya kita bantulah dulu menyelesaikan masalahnya. Kan persoalan ini persoalan berat," pungkas Haji Faisal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)