Digugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Pilih Santai

Kamis, 25 Mei 2023 - 18:40 WIB
loading...
Digugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Pilih Santai
Inara Rusli menggugat cerai Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023. Menanggapi gugatan cerai Inara, Virgoun akhirnya buka suara. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menggugat cerai Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023. Menanggapi gugatan cerai Inara, Virgoun akhirnya buka suara.

Virgoun melalui kuasa hukumnya, Widayanto Hadisukrisno mengatakan tidak mempermasalahkan gugatan cerai yang dilayangkan Inara . Sebab menurutnya, semua orang berhak mengajukan gugatan.

"Semua punya hak, sebelumnya memang kita yang mengajukan," kata pria yang akrab disapa Kris itu saat dikonfirmasi awak media, Kamis (25/5/2023).

"Sebetulnya kita antara Senin atau Selasa mau mengajukan lagi. Tapi kalau mereka duluan ya nggak apa-apa," lanjutnya.



Selain itu, Kris mengaku Virgoun sampai saat ini belum menerima undangan resmi dari pengadilan untuk sidang cerai perdananya. Sehingga Kris tidak mengetahui pasti materi gugatan yang diajukan Inara.

"Biasanya lima - tujuh dari terdaftar kita dapat panggilan dan salinan gugatan. Sampai detik ini belum menerima, jadi kita belum tahu materi gugatannya," jelas Kris.

Virgoun, diungkap Kris mengetahui dirinya digugat cerai Inara dari media sosial. Sementara terkait hak asuh anak, pelantun Surat Cinta untuk Starla itu mengaku akan memperjuangkannya.

"Kalau soal anak nanti kita buktikan di pengadilan aja. Dia udah tahu (Inara gugat cerai) lewat medsos, tapi soal materi gugatan kita belum tahu," pungkasnya.



Inara Rusli menggugat cerai Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023. Gugatan cerai ini didaftarkan Inara setelah Virgoun mencabut permohonan talak cerainya.

Gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 1662/Pdt.G/2023/PAJB. Dalam gugatannya, Inara menuntut hak asuh anak, nafkah, royalti hingga larangan menjaga jarak dan menjual aset.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)