Aksi Kocak Hamish Daud Jadi Model Video Klip Raisa Bikin Netizen Ngakak

Kamis, 25 Mei 2023 - 20:25 WIB
loading...
Aksi Kocak Hamish Daud Jadi Model Video Klip Raisa Bikin Netizen Ngakak
Hamish Daud dan Raisa. Foto/Instagram Hamish Daud
A A A
JAKARTA - Hamish Daud dikenal memiliki kepribadian cool dan berkharisma. Tak heran, suami Raisa itu kerap diidolakan oleh para wanita.

Namun, siapa sangka, di balik kesan dingin dan kharismanya yang memikat, Hamish ternyata bisa bertingkah kocak juga. Hal itu terlihat baru-baru ini, saat Hamish Daud tampil menjadi model video klip salah satu lagu milik sang istri.

Namun, rupanya Hamish tidak benar-benar menjadi model, melainkan hanya mengedit seluruh wajah Raisa di dalam video klip tersebut menjadi wajahnya. Hal itu dilakukan lantaran pria 43 tahun tersebut ingin menjawab netizen yang kerap bertanya mengapa dirinya tidak pernah menjadi model video klip lagu Raisa.



“Ketika ditanya kapan main di video clipnya Yaya,” tulis Hamish di akun Instagramnya, Kamis (25/5/2023).

Dalam unggahan video tersebut Hamish tampak mengedit wajah Raisa menjadi wajahnya dalam video klip lagu berjudul You Better Believe Me. Terlihat dalam video klip, Hamish bergaya luwes sebagai model perempuan dengan berbagai outfit yang kerap digunakan Raisa.

Menariknya, Hamish tampak tak bisa menyembunyikan kumis tipisnya, meskipun sudah terlihat cantik sebagai model editan dalam video klip lagu Raisa.

Postingan ‘receh’ dari Hamish Daud itu karuan saja mendapat respons dari netizen. Banyak yang dibuat ngakak melihat tingkah kocak pria blasteran Australia itu. Bahkan, Raisa ikut mengomentari aksi sang suami.
Aksi Kocak Hamish Daud Jadi Model Video Klip Raisa Bikin Netizen Ngakak

Foto/Instagram Hamish Daud

“Bersinar banget loh,” ujar Raisa di kolom komentar.

“Lebih cantik dari Raisa,” kata @ke******.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2850 seconds (0.1#10.140)