Aksi Viral Hamish Daud Punguti Sampah, Raisa: 'Kayak Kenal Yah'

Selasa, 16 Februari 2021 - 22:11 WIB
loading...
Aksi Viral Hamish Daud Punguti Sampah, Raisa: Kayak Kenal Yah
Raisa dan Hamish Daud. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Menanggapi keriuhan warganet terkait aksi viral Hamish Daud memunguti sampah, sang istri, penyanyi Raisa , memberikan komentarnya di Twitter pada Selasa (16/2).

"Eh bentar, kok kayak kenal yah. Sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih," tulis Raisa, menanggapi postingan video di TikTok tersebut.



Selanjutnya, Raisa membagikan foto berdua dengan Hamish. Sang suami tampak sedang minum. "Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip nggak sama cowok ganteng yang ada di video tadi?" tanya Raisa.

Barulah selanjutnya Raisa mengingatkan bahwa pesan moral dari video viral Hamish itu adalah tidak membuang sampah sembarangan.

"Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya bisa kalian kumpulkan dan nantinya bisa didaur ulang tauuu," tutur Raisa.

Tak menunggu lama, postingan Raisa itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen.

"Hebat banget mba raisa bisa langsung foto sama mas yang viral. RESPEK" ujar @antokuswanto444.

"Mukanya mbak raisa kek suami gua nih hahay pal pale pale," timpal @pharmastudsoon.

"Cepet banget yaaa bisa nemu mas-mas yang lagi viral ntuuuu," tambah @winyam.



Seperti diberitakan sebelumnya, video itu viral setelah diposting seorang netizen di TikTok. Netizen tersebut awalnya bertemu Hamish Daud di minimarket. Dia tidak tahu bahwa sosok lelaki bermasker itu Hamish. Hanya saja si perempuan tetap merekam diam-diam karena merasa lelaki itu tampan.

Sampai akhirnya si perempuan mengaku kagum melihat lelaki tersebut tiba-tiba memunguti sampah yang berada di depan minimarket. Sontak saja si pemilik TikTok bertanya siapa kira-kira cowok tersebut dan berharap bertemu dengannya lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)