Viral! Kisah Wanita Bertemu Jodoh setelah Pesan Makanan di Aplikasi Belanja Online

Kamis, 25 Mei 2023 - 22:35 WIB
loading...
Viral! Kisah Wanita Bertemu Jodoh setelah Pesan Makanan di Aplikasi Belanja Online
Seorang wanita mengungkapkan pengalaman uniknya saat bertemu jodoh lewat salah satu platform belanja online. Foto/Twitter @tokopeclia.
A A A
JAKARTA - Jodoh merupakan salah satu misteri Tuhan. Dia bisa datang dari mana pun dan dengan cara apa pun. Bahkan, di era serbadigital seperti saat ini, memungkinkan seseorang untuk mendapatkan jodoh via aplikasi kencan.

Namun, siapa sangka, selain aplikasi kencan, seseorang juga bisa bertemu jodoh melalui platform belanja online. Seperti yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun Twitter @tokopeclia.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu mengungkapkan pengalaman uniknya saat bertemu jodoh lewat salah satu platform belanja online.



Hal itu bermula saat salah satu akun Twitter membuat cuitan pertanyaan tentang pengalaman unik saat bertemu pasangan.

“Aku penasaran, kalian ketemu pasangan kalian dimana atau lg ngapain?” tanya akun @vi_triasari, dikutip Kamis (25/5/2023).

“Shopeefood,” jawab akun @tokopeclia.

Wanita tersebut lantas membagikan beberapa bukti awal perkenalannya dengan pasangan melalui aplikasi berwarna oranye tersebut. Ia tampak membagikan beberapa tangkapan layar saat memesan makanan dengan driver yang kini menjadi pasangannya itu.

Awalnya, percakapan mereka tampak seperti percakapan pada umumnya saat kita memesan makanan lewat salah satu aplikasi. Namun, saat bertemu driver yang mengantar pesanan makanannya itu, wanita tersebut langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Bahkan, wanita tersebut sempat mencurahkannya lewat sebuah cuitan di Twitter.

“Oiyaa tadi yang anter sopifud ku ganteng bgt hihi,” tulis akun @tokopeclia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)