5 Kegiatan yang Bikin Bonding sama Pasangan Jadi Lebih Fun

Kamis, 25 Mei 2023 - 20:20 WIB
loading...
5 Kegiatan yang Bikin Bonding sama Pasangan Jadi Lebih Fun
Beragam cara bisa dilakukan untuk menciptakan bonding dengan pasangan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bonding menjadi salah satu upaya untuk mempererat hubungan kita dengan pasangan. Jika bonding kuat, hubungan dengan orang tersayang pun menjadi makin nyaman.

Beragam cara bisa dilakukan untuk menciptakan bonding dengan pasangan. Salah satu yang paling simpel adalah ngedate di akhir pekan.

Nah, untuk membangun healthy relationship dan membuat aktivitas quality time lebih fun bersama pasangan, Anda bisa memilih beberapa ide ngedate berikut ini.

1. Pergi ke Art Gallery

Anda dan dia sama-sama tertarik dengan seni? Coba deh quality time bersama di museum dan art gallery seperti Museum MACAN, Moja MUSEUM, ataupun RUCI Art Space.

Konon, jenis seni rupa yang disukai seseorang bisa menunjukkan kepribadiannya lho! Sambil berkunjung ke art gallery, Anda bakal bisa mengetahui lebih banyak tentang minat dan kegemaran si dia, termasuk juga karya seni seperti apa yang disukai.

Tak cuma itu, kalau selera kalian cocok, Anda dan pasangan bisa aja mulai bercita-cita buat bikin art gallery berdua!

2. Olahraga Bersama

Salah satu cara yang bakal bikin bonding jadi lebih fun adalah ngajak doi olahraga bersama. Jenis olahraganya bisa dipilih sesuai kemampuan dan kemauan masing-masing, misalnya jogging saat car free day, berenang, bersepeda, atau bahkan workout di gym terdekat.

Ini juga bisa jadi kesempatan buat nunjukkin kalau Anda orangnya caring dan pengertian. Misalkan Anda memang suka berolahraga berat tapi doi lebih suka olahraga ringan, tunjukkan kalau Anda rela mengalah demi bisa quality time sama si dia!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)