Indonesia’s Beautiful Women 2023 Beri Kesempatan Wanita Inspiratif untuk Tampil Percaya Diri

Kamis, 25 Mei 2023 - 23:03 WIB
loading...
Indonesia’s Beautiful Women 2023 Beri Kesempatan Wanita Inspiratif untuk Tampil Percaya Diri
Komisaris Eska GROUP Santy Eska (tengah) menjadi salah satu penerima penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2023. Foto/MPI/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Komisaris Eska GROUP Santy Eska yang menjadi salah satu penerima penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2023 mengatakan, event yang diselenggarakan majalah HighEnd tersebut sangat baik dan menginspirasi wanita lain untuk tampil percaya diri.

Bertepatan dengan hari jadi yang ke-15 kemarin, melalui IBW 2023 yang bertemakan Women Impact Women, majalah HighEnd memberikan penghargaan kepada para wanita inspiratif. Mereka ini telah banyak berkontribusi kepada masyarakat berkat talenta yang dimiliki.

Santy menyebut, dalam Indonesia’s Beautiful Women wanita-wanita inspiratif Indonesia terpilih dan diberikan penghargaan sebagai bagian dari apresiasi perjuangan kaum hawa selama ini.



"Event yang sangat bagus untuk bisa mengapresiasi perempuan-perempuan Indonesia yang berkarya. Jadi konsep ini sangat cocok dengan bisnis kita juga, yaitu bisnis kecantikan dan hospitality," ujar Santy di Park Hyatt Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Lebih lanjut Santy mengatakan, perempuan cantik itu yang percaya diri. Maka hal tersebut menjadi sesuatu yang sangat penting bagi mereka, di mana setiap wanita bisa maju dan sukses di bidang masing-masing, terlebih bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Mungkin ada yang kurang percaya diri dan belum punya kesempatan untuk menampilkan. Jadi acara ini sangat bagus untuk perempuan, sehingga memberikan kepercayaan diri untuk tampil," terangnya.

Ada 15 perempuan peraih Indonesia’s Beautiful Women 2023, di antaranya Anneth Delliecia Nasution, Audrey Vanessa Susilo, Debby Langi, dr. Ayu Widya, dr. Gaby Syerly, Ester Kristiani, Mahalini Raharja, MeilinAne Tenardi, Naura Ayu, Nycta Gina, Santy Eska, Tari Wirtjes, Taskya Namya, dan Widika Sidmore.

Indonesia’s Beautiful Women 2023 terselenggara berkat kerja sama dengan NavaPark BSD City, AMERO Jewellery, dan Eska Group.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)