Syok Video Syur 47 Detik Tersebar, Rebecca Klopper Kini Menenangkan Diri

Jum'at, 26 Mei 2023 - 08:08 WIB
loading...
Syok Video Syur 47 Detik Tersebar, Rebecca Klopper Kini Menenangkan Diri
Rebecca Klopper dikabarkan mengalami syok usai video syur 47 detik diduga mirip dirinya tersebar di Twitter. Saat ini Rebecca pun harus menenangkan dirinya. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper dikabarkan mengalami syok usai video syur 47 detik diduga mirip dirinya tersebar di Twitter. Saat ini Rebecca pun harus menenangkan dirinya.

Kondisi terkini Rebecca diungkap oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Menurut Sandy, kliennya dalam keadaan sehat, namun Rebecca butuh menenangkan diri usai video syur diduga mirip dirinya viral.

"Pasti klien kami masih menenangkan diri dan tapi keadaannya sehat," kata Sandy saat dihubungi awak media pada Kamis, 26 Mei 2023.

Rebecca, dijelaskan Sandy mengalami kerugian usai video syur diduga mirip dirinya tersebar. Karena itu, pacar Fadly Faisal itu memilih untuk mengambil langkah hukum dengan melaporkan penyebar video menghebohkan tersebut.





"Intinya klien kami sudah merasa dirugikan dengan adanya kejadian tersebut. Makanya klien kami mengambil langkah hukum," jelas Sandy.

Adapun laporan itu dibuat artis 21 tahun itu di Bareskrim Polri pada Senin, 22 Mei 2023. Rebecca pun telah menyerahkan bukti untuk menguatkan laporannya.

Selain itu, dia juga telah menghadirkan dua saksis yakni LL dan FF. Di mana inisial FF ini diduga merupakan kekasih Rebecca, Fadly Faisal. Namun, kasus video syur ini masih dalam tahap pengembangan.

"Betul kami sudah melaporkan, setelah ditunjuk menjadi kuasa hukumnya mba Rabecca. Itu benar kami sudah membuat laporan sejak Senin kemarin gitu," ujar Sandy.



"Yang sudah dikumpulkan ada, kemarin sudah dilampirkan semua. Tapi nggak bisa disampaikan di sini, proses hukum baru berjalan. Nanti perkembangannya kami update," lanjutnya.

Sebelumnya, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan membenarkan Rebecca Klopper telah melaporkan penyebar video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip dirinya. Adapun yang dilaporkan merupakan pemilik akun @dedekkugem.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3648 seconds (0.1#10.140)