Pesan Tersirat Lagu Yellow Coldplay, Surat Cinta Berwujud Nada-Nada Romantis

Jum'at, 26 Mei 2023 - 08:44 WIB
loading...
A A A


Chris Martin, vokalis Coldplay, sering mengungkapkan bahwa lagu ini terinspirasi oleh perasaan cintanya pada seseorang. Ketika ia memandang langit yang berwarna kuning, ia merasa terhubung dengan perasaan cinta yang kuat dan ingin mewakili keindahan dan keabadian cinta itu melalui lagu ini.

Terbuka Terhadap Kelemahan dan Ketidaksempurnaan

Pesan Tersirat Lagu “Yellow” Coldplay, Surat Cinta Berwujud Nada-Nada Romantis

Foto/chiaki nozu Wireimage viaNME

Lagu ini juga mencerminkan tema penerimaan terhadap kelemahan dan ketidaksempurnaan kita.
Dalam lirik “Your skin, oh yeah your skin and bones, Turn into something beautiful,” Martin menggambarkan bahwa meskipun kita mungkin merasa lemah atau kurang berarti, cinta yang tulus mampu mengubah kita menjadi sesuatu yang indah.

Ini adalah pengingat penting bahwa kita harus menerima dan mencintai diri sendiri dengan semua kelebihan dan kekurangan yang kita miliki.

Memancarkan Energi Positif dan Optimisme
Pesan Tersirat Lagu “Yellow” Coldplay, Surat Cinta Berwujud Nada-Nada Romantis

Foto/AP Photo

Yellow juga menawarkan energi positif dan optimisme kepada pendengarnya. Melalui liriknya yang sederhana namun kuat, lagu ini menginspirasi orang untuk melihat keindahan di sekitar mereka dan menciptakan momen – momen berharga dalam kehidupan.



Pesan – pesan seperti “Look how they shine for you” dan “It was all yellow” mendorong kita untuk melihat dunia dengan mata yang penuh cinta dan menghargai keindahan yang ada dalam setiap momen.

Lagu Yellow oleh Coldplay adalah lagu yang memikat dengan pesan yang kuat dan menginspirasi.
Ia mengajak kita untuk melihat dunia dengan mata yang penuh cinta, menghargai keindahan di sekitar kita, dan menjalani hidup dengan optimisme.

Lagu ini telah menghubungkan jutaan pendengarnya dengan emosi dan perasaan yang mendalam, menjadikannya salah satu lagu ikonik dari Coldplay.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)