6 Fakta Menarik Konser Suga BTS yang Digelar Hari Ini

Jum'at, 26 Mei 2023 - 09:04 WIB
loading...
A A A

3. Berdekatan dengan Konser Baby Metal


Konser Suga BTS digelar berdekatan dengan konser Baby Metal yang dilangsungkan pada Kamis, 25 Mei 2023. Tak hanya itu, konser grup asal Jepang ini juga diselenggarakan di lokasi yang sama.

Konser Baby Metal itu digeser dari sebelumnya dijadwalkan pada Jumat (26/5/2023). Ini lantas disambut hangat oleh para penggemar yang sempat khawatir akan kemungkinan buruk apabila dua musisi mancanegara manggung di hari yang sama.



4. Bawakan 20 Lagu


Set list konser Suga BTS sudah bocor beberapa waktu lalu. Kabarnya, musisi 30 tahun itu akan membawakan 20 lagu. Di antaranya adalah August D, Daechwita, Give It to Me, Haegeum, People, Moonlight, dan lain-lain.

5. Tiket Konser Ludes Kurang dalam 15 Menit


Antusias para ARMY menyambut idola mereka konser di Jakarta begitu tinggi. Ini terbukti saat war tiket pada Senin, 27 Maret 2023.

Belum ada 15 menit, tiket konser Suga untuk semua kategori hari pertama sudah ludes. Begitu pula untuk hari kedua, di mana waktu baru berjalan beberapa menit, situs penjualan tiket menampilkan pengumuman tiket sudah habis terjual.

6. Video Tiba di Jakarta Bocor


Video Suga tiba di Jakarta sempat bocor dan beredar luas di media sosial. Di mana ada sejumlah oknum sengaja merekam Suga mulai dari keluar pesawat, pemeriksaan imigrasi hingga memasuki mobil. Sontak saja hal tersebut membuat ARMY geram yang khawatir privasi idola mereka akan terganggu.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)