Video Suga BTS Tiba di Jakarta Bocor, ARMY Minta Jaga Privasi

Kamis, 25 Mei 2023 - 13:20 WIB
loading...
Video Suga BTS Tiba di Jakarta Bocor, ARMY Minta Jaga Privasi
Video Suga BTS tiba di Jakarta pada Rabu, 24 Mei 2023 bocor dan beredar luas di media sosial. Penggemar BTS, ARMY yang mengetahui hal tersebut mengaku geram. Foto/Instagram Suga BTS
A A A
JAKARTA - Video Suga BTS tiba di Jakarta pada Rabu, 24 Mei 2023 bocor dan beredar luas di media sosial. Penggemar BTS , ARMY yang mengetahui hal tersebut pun mengaku geram.

Dari video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, memperlihatkan Suga keluar dari pesawat menuju garbarata. Video itu juga menunjukkan momen rapper BTS tersebut sedang berjalan menuju van putih.

Tak seorang diri, pelantun Haegeum itu terlihat dikawal sejumlah pria berbadan besar berbaju hitam. Suga tampak keluar dari Bandara International Soekarno Hatta, Tangerang melalui pintu khusus.

Selain itu, dari video tersebut juga terdengar suara seorang wanita menyapa Suga dengan menggunakan bahasa Korea. Namun, pemilik nama asli Min Yoongi itu terlihat terus berjalan cepat tanpa membalas sapaan tersebut.

Video Suga BTS Tiba di Jakarta Bocor, ARMY Minta Jaga Privasi

Foto/Instagram @lambe_turah

Baca Juga: 4 Potret Suga BTS OTW Indonesia untuk Konser, Santai dengan Celana Pendek dan Sandal


Video Suga BTS Tiba di Jakarta Bocor, ARMY Minta Jaga Privasi

Foto/Instagram @lambe_turah

Reaksi yang sama juga ditunjukkan idol K-Pop itu saat wanita lain memanggil namanya ketika menuju van. "Suga annyeong," kata perempuan dalam video itu dikutip Kamis (25/5/2023).

Sementara itu, musisi 30 tahun ini terlihat memakai jaket, celana pendek, topi, sandal dan masker yang sama saat dia berangkat dari Seoul, Korea. Tak hanya saat Suga keluar pesawat, momen artis Korea itu sedang mengurus berkas di imigrasi juga bocor di media sosial.

Bocornya video Suga tiba di Jakarta membuat ARMY geram. Mereka meluapkan kemarahannya lantaran para penggemar BTS itu sebelumnya menyerukan untuk tidak menyebarkan video dan mendatangi bandara demi privasi sang idola.

"Staff imigrasi nya juga di tegur tuh..udh fotoin yoongi pas di bagian imigrasi..gilaaak ya...army capek2 jaga privasi yoongi biar dy nyaman eeh ini staff nya malah videoin dan foto," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)