Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi Rp39 Miliar, Minat Beli?

Jum'at, 26 Mei 2023 - 09:32 WIB
loading...
Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi Rp39 Miliar, Minat Beli?
Raffi Ahmad menjual jet pribadi Hawker 400. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi suami Nagita Slavina tersebut. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menjual jet pribadi Hawker 400. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi suami Nagita Slavina tersebut.

Dalam postingan tersebut, Raffi membagikan foto jet pribadi berwarna putih. Tampak juga interior dalam hingga ruang kokpit jet yang harganya diperkirakan mencapai miliaran rupiah itu.

Sedangkan pada unggahan lainnya menunjukkan kapasitas penumpang hingga jumlah jam terbang jet pribadi itu. Di mana jet tersebut berkapasitas tujuh tempat duduk dan 4.350 jam terbang.

Tak tanggung-tanggung, jet pribadi itu dijual dengan harga USD2.6 juta atau setara dengan Rp39 miliar. Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini pun menjamin pesawat tersebut dalam keadaan baik.

Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi Rp39 Miliar, Minat Beli?

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Baca Juga: Cuaca Panas Ekstrem, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Larang Karyawan Rans Entertainment Bau Badan




"Di JUAL Private Jet " HAWKER 400 " Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!!" tulis Raffi dikutip pada Jumat (26/5/2023).

"Silahkan Slide dan kalo berminta langsung Hubungi," tambahnya.

Meski demikian, belum diketahui apakah jet pribadi itu milik Raffi dan Nagita yang sering mereka gunakan dalam berbagai kesempatan. Sementara itu, postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Termasuk para artis yang memberikan komentar beragam.

"Bisa COD? Ketemuan di lampu merah Pancoran," kata Denny Cagur.



"Bole tuker tiket tol ple?" komentar Rudy Salim.

"Pengen beli tapi Ngeri ditilang ga ada spion nya," ujar Rifky Balweel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2970 seconds (0.1#10.140)