Cuma 3 Hari, Bisa Nginep di Hotel Mewah Diskon 30%! Buruan Cek

Jum'at, 26 Mei 2023 - 09:51 WIB
loading...
Cuma 3 Hari, Bisa Nginep di Hotel Mewah Diskon 30%! Buruan Cek
Akhir pekan segera tiba. Ini waktu yang pas untuk berlibur guna melepas penat setelah melakukan aktivitas yang padat. Biar rileks, mending liburan di hotel. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan segera tiba. Ini merupakan waktu yang pas untuk berlibur guna melepas penat setelah melakukan aktivitas yang padat. Nah, biar makin rileks, mending liburan di hotel mewah yuk!

Eits, tenang dulu! Anda nggak perlu khawatir masalah bujet yang cenderung besar ketika mendengar kata ‘staycation di hotel mewah’. Soalnya, saat ini Mister Aladin lagi punya Promo Cara Hemat Lepas Penat dengan diskon 30% untuk pemesanan hotel bintang 4 & 5!

Pilihan hotelnya ada Merlynn Park Hotel Jakarta, Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Hotel Jakarta, dan Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang. Ini merupakan hotel bintang 4 dan 5 pilihan yang siap menyambut Anda sebagai tamu spesial!

Rasakan sensasi menginap di hotel mewah yang tak terlupakan! Akan ada banyak banget hal-hal yang bisa buat Anda terkesan. Seperti kamar hotel yang bersih, rapi, mewah, fasilitas lengkap, menu makanan beragam, dan masih banyak lagi.



Akan tetapi, promonya cuma berlangsung selama 3 hari saja nih! Mulai dari 26 - 28 Mei 2023. Makanya, buruan rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya segera sebelum kehabisan. Kapan lagi bisa liburan ala orang kaya tapi harganya merakyat.

Ajak juga ya orang terdekat Anda supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan. Nantinya, ada banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan bersama orang tersayang, sekaligus mempererat hubungan.

Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo Cara Hemat Lepas Penat ini, Anda bisa mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/sango2023 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)