Likee dan Grab Berkolaborasi Gelar Konser Amal Online

Kamis, 23 Juli 2020 - 15:47 WIB
loading...
Likee dan Grab Berkolaborasi Gelar Konser Amal Online
Berbagai penyanyi Tanah Air seperti Aura Kasih, Vicky Shu, Tasya Rosmala, Clarice Cutie dan Nadia Zerlinda akan ikut menyumbangkan suaranya. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Berkolaborasi bersama Grab , platform video pendek, Likee menggelar konser amal online sebagai bentuk kepedulian bagi keluarga mitra driver Grab yang terdampak pandemi Covid-19 . Konser ini akan diadakan secara live di aplikasi Likee pada 23 Juli 2020 pukul 19.00-21.00 WIB.

(Baca juga: Raih Penonton di Atas 750.000 saat Konser, BTS Cetak Guinness World Records )

Guna meramaikan konser amal online ini, berbagai penyanyi Tanah Air seperti Aura Kasih , Vicky Shu, Tasya Rosmala, Clarice Cutie dan Nadia Zerlinda akan ikut menyumbangkan suaranya.

Melalui konser amal ini, Likee dan Grab ingin mengajak penonton untuk memberikan apresiasi kepada mitra driver Grab melalui donasi. Hasil donasi dari penonton konser akan digunakan untuk membantu biaya pendidikan anak dari keluarga mitra driver Grab yang terdampak pandemi Covid-19 .

Marketing Director Likee Indonesia, Theon Hsu menuturkan, bagaimana konser amal yang bertepatan dengan ulang tahun Likee ketiga ini sebagai bentuk rasa syukur Likee dan juga dukungan bagi para mitra driver Grab . "Likee sangat antusias berkolaborasi dengan Grab di konser amal ini. Komitmen kami untuk memberikan hiburan, mengedukasi dan mendorong lebih banyak orang berkarya sesuai dengan tagline kami, Saatnya Kamu Bersinar," ujar Theon melalui keterangan resminya, Rabu (22/7).

"Kami berharap donasi yang terkumpul juga dapat membantu anak-anak para driver Grab melanjutkan sekolah dan mengejar mimpi mereka," sambungnya.

(Baca juga: Zodiak Memerhatikan Anda Mengatur Keuangan, Menabung dan Belanja )

Menyambut baik konser amal online ini, Director of Operations Grab Indonesia , Iki Sari Dewi mengajak masyarakat untuk apresiasi kerja keras para mitra driver Grab khususnya selama masa pandemi Covid-19 .

"Mitra pengemudi Grab menjadi garda terdepan yang terus membantu masyarakat memperoleh kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, kolaborasi bersama Likee di konser amal ini menjadi bentuk apresiasi kami bagi mitra pengemudi lewat dukungan pendidikan bagi anak-anak mereka. Kami juga mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam konser amal ini dan memberi apresiasi atas kinerja mitra pengemudi," paparnya.

Sementara itu, penyanyi Tanah Air, Clarice Cutie menyampaikan perhatian besarnya terhadap kelangsungan pendidikan anak . "Saya ajak masyarakat untuk bukan cuma nonton konser ini, tapi bisa menyisihkan sedikit rezekinya. Perbuatan kecil kita bisa mencegah satu atau bahkan ratusan anak berhenti bersekolah karena masalah biaya," kata dia.

(Baca juga: Majukan Musik Lokal, FAPI dan APMI Bisa Saling Dukung )

Konser amal Likee dan Grab dapat disaksikan secara langsung pada akun Likee Indonesia di aplikasi Likee yang dapat di-download melalui Google Play Store atau App Store. Untuk berdonasi, penonton dapat mengakses QR code atau link donasi yang akan muncul pada layar streaming selama konser berlangsung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)