Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi, Denny Cagur Gercep Ngajak COD-an

Jum'at, 26 Mei 2023 - 12:35 WIB
loading...
Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi, Denny Cagur Gercep Ngajak COD-an
Raffi Ahmad mengumumkan menjual jet pribadi di Instagram. Unggahan Raffi ini langsung menarik perhatian para artis Tanah Air, termasuk Denny Cagur. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengumumkan menjual jet pribadi di Instagram. Unggahan Raffi ini langsung menarik perhatian para artis Tanah Air, termasuk Denny Cagur .

Denny memberikan respon nyeleneh pada unggahan Raffi yang menjual jet pribadi . Suami Shanty itu berseloroh ingin membeli pesawat tersebut dengan cara cash on delivery.

"Di JUAL Private Jet " HAWKER 400 " Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!! Silahkan Slide dan kalo berminta langsung Hubungi," tulis Raffi dikutip pada Jumat (26/5/2023).

"Bisa COD? Ketemuan di lampu merah pancoran," balas Denny.

Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi, Denny Cagur Gercep Ngajak COD-an

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Baca Juga: Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi Rp39 Miliar, Minat Beli?




Tak hanya Denny, sejumlaha artis lainnya pun ikut menuliskan komentar yang mengocok perut. Mulai dari Tara Budiman, Rifky Balweel, hingga Evan Marvino.

"Pengen beli tapi Ngeri ditilang ga ada spion nya," komentar Rifky Balweel.

"Cicilan sampai 2x reinkarnasi bisa gk ya," kata Evan Marvino.

"Bisa pake paylater kaga nih," ujar Tara Budiman.



Seperti diberitakan sebelumnya, suami Nagita Slavina itu menjual jet pribadi seharga USD2.6 juta atau setara dengan Rp39 miliar. Raffi pun membagikan potret jet pribadi berwarna putih itu.

Dari beberapa foto yang dibagikan, terlihat interior dan ruang kokpit. Selain itu, jet pribadi ini juga berkapasitas tujuh tempat duduk dengan 4.350 jam terbang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)