Bebi Silvana Akhirnya Pulang, Ini Alasan Pergi Tinggalkan Opick

Jum'at, 26 Mei 2023 - 13:37 WIB
loading...
Bebi Silvana Akhirnya Pulang, Ini Alasan Pergi Tinggalkan Opick
Bebi Silvana, istri Opick akhirnya pulang ke rumah. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Bebi membagikan momen kebersamaan sang suami dengan anak. Foto/Instagram Bebi Silvana
A A A
JAKARTA - Bebi Silvana , istri Opick akhirnya pulang ke rumah. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Bebi membagikan momen kebersamaan sang suami dengan anak.

Unggahan Bebi ini menunjukkan Opick sedang bermain dengan dua anak mereka. Kebahagiaan ayah dan anak ini terlihat jelas di wajah mereka.

Rupanya Bebi baru saja pulang ke rumah pada Kamis, 25 Mei 2023 malam. Kepulangannya ini langsung disambut gembira oleh Opick yang rindu setelah 12 hari ditinggal.

"Semalam pulang disambut ayah dengan peluk cium penuh rindu karena 12 hari kita di Bandung," tulis Bebi dikutip Jumat (26/5/2023).

Bebi Silvana Akhirnya Pulang, Ini Alasan Pergi Tinggalkan Opick

Foto/Instagram Bebi Silvana

Baca Juga: Bebi Silvana Tinggalkan Rumah, Opick Tepis Poligami




"Dan tak pernah selama ini kita berjauhan, terutama aku dan suami," sambungnya.

Bebi pun mengungkap alasannya keluar dari rumah Opick karena merawat sang ibu yang sedang sakit di Bandung, Jawa Barat. Karena itu, Bebi dan buah hatinya selama ini tinggal di rumah orang tua.

"Kalau bukan untuk ibuku, suami tentu tak mengizinkan aku lama2 pergi," kata Bebi.

Di sisi lain, Opick menegaskan rumah tangganya dengan sang istri dalam keadaan baik. Pelantun Tombo Ati itu pun mengaku bingung pernikahannya menjadi sorotan.



Selain itu, Opick juga membantah Bebi meninggalkan rumah karena menolak untuk dipoligami. Meski demikian, artis 49 tahun itu enggan ambil pusing berita miring tentang rumah tangganya dengan istri.

"Nggak, aku nggak poligami. Allah jadi saksi. Isu, biarin aja. Aku kan sudah menjelaskan. Dia itu pulang, mertua lagi sakit batu ginjal, ya abis operasi. Nggak ada masalah. Jadi tidak ada apa-apa," ujar Opick saat ditemui di rumahnya di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur belum lama ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)