Bebi Silvana Tinggalkan Rumah, Opick Tepis Poligami

Jum'at, 26 Mei 2023 - 10:32 WIB
loading...
Bebi Silvana Tinggalkan Rumah, Opick Tepis Poligami
Bebi Silvana, istri Opick dikabarkan meninggalkan rumah. Bebi bersama anak-anaknya tinggal di kediaman sang orang tua yang berada di Bandung, Jawa Barat. Foto/Instagram Bebi Silvana
A A A
JAKARTA - Bebi Silvana , istri Opick dikabarkan meninggalkan rumah. Bebi bersama anak-anaknya memilih untuk tinggal di kediaman sang orang tua yang berada di Bandung, Jawa Barat.

Opick pun mengatakan alasan Bebi meninggalkan rumah bukan karena dirinya berniat poligami. Musisi itu pun menepis kabar miring tersebut yang berkembang di masyarakat.

"Nggak, aku nggak poligami. Allah jadi saksi," kata Opick saat ditemui di rumahnya di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur belum lama ini.

Menurut pelantun Tombo Ati itu, Bebi meninggalkan rumah karena mengurus sang ibu yang sedang jatuh sakit. Opick pun enggan menanggapi berita miring tentang rumah tangganya dengan sang istri.





Di sisi lain, Opick mengaku heran dengan beredarkan kabar tidak sedap tentang rumah tangganya dengan Bebi. Dia pun memastikan tidak ada masalah dalam rumah tangganya.

"Isu, biarin aja. Aku kan sudah menjelaskan. Dia itu pulang, mertua lagi sakit batu ginjal, ya abis operasi. Nggak ada masalah," jelas Opick.

"Jadi tidak ada apa-apa. Makanya aku heran lho, ini ramai banget ada apa?" tambahnya.

Menurut musisi 49 tahun itu, masalah dalam rumah tangga adalah hal yang wajar. Bahkan hal itu bisa membuatnya memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik.



"Kami semua di sini baik-baik aja. Insya Allah ini semua dalam rangka memperbaiki diri, dalam rangka kita semua menjadi yang terbaik," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)