Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Tersebar, Fadly Faisal Minta Doa Agar Kuat

Jum'at, 26 Mei 2023 - 15:56 WIB
loading...
Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Tersebar, Fadly Faisal Minta Doa Agar Kuat
Fadly Faisal meminta doa agar diberikan kekuatan usai video syur diduga mirip Rebecca Klopper tersebar. Hal ini disampaikan Fadly melalui kuasa hukumnya. Foto/Instagram Fadly Faisal
A A A
JAKARTA - Fadly Faisal meminta doa agar diberikan kekuatan usai video syur diduga mirip Rebecca Klopper tersebar. Hal ini disampaikan Fadly melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Sandy mengatakan dirinya berkomunikasi dengan Fadly terkait video syur diduga mirip Rebecca . Kakak Fuji Utami ini juga tak lupa meminta doa yang terbaik di tengah proses hukum yang masih berjalan.

"Intinya mas Fadly minta doa yang terbaik buat dia dan mohon dukungannya supaya dia juga kuat buat menjalankan proses ini," kata Sandy saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

Sandy pun menegaskan bahwa pemeran pria dalam video syur yang berdurasi 47 detik itu bukan kliennya. Pengacara kondang itu juga menjamin Fadly akan kooperatif mengikuti proses hukum dalam laporan Rebecca.





"Setelah telpon mas Fadly menyampaikan bahwa tolong sampaikan itu bukan beliau. Itu saja sih," jelas Sandy.

"Tanyakan ke penyidik aja soal itu karena kami sudah menyerahkan proses hukum ini ke pihak kepolisian tapi yang pasti kalau Fadly dimintai keterangan akan hadir," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rebecca telah melaporkan penyebar video syur diduga mirip dirinya ke Bareskrim Polri. Laporan itu dibuat secara resmi pada Senin, 22 Mei 2023.

Artis 21 tahun itu juga telah menyertakan bukti untuk menguatkan laporannya. Dua orang saksi dengan inisal LL dan FF juga telah diperiksa.



"Betul kami sudah melaporkan, setelah ditunjuk menjadi kuasa hukumnya mba Rabecca. Itu benar kami sudah membuat laporan sejak Senin kemarin gitu," ujar Sandy.

"Yang sudah dikumpulkan ada, kemarin sudah dilampirkan semua. Tapi nggak bisa disampaikan di sini, proses hukum baru berjalan. Nanti perkembangannya kami update," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)