Sule Tepis Isu Balikan dengan Nathalie Holscher: Berita Itu Hoax

Jum'at, 26 Mei 2023 - 21:55 WIB
loading...
Sule Tepis Isu Balikan dengan Nathalie Holscher: Berita Itu Hoax
Komedian Entis Sutisna alias Sule menepis isu tentang dirinya bakal segera balikan dengan Nathalie Holscher. Menurutnya, gosip tersebut adalah hoax. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Komedian Entis Sutisna alias Sule menepis isu tentang dirinya bakal segera balikan dengan Nathalie Holscher. Menurutnya, gosip tersebut adalah hoax alias berita bohong.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kandas pada 10 Agustus 2022 lalu. Namun belakangan beredar kabar bahwa ayah Rizky Febian itu bakal rujuk dengan Nathalie Holshcer.

"Siapa yang bilang? begitu emang netizen selama ini berhubungan dengan baik ya, nggak apa-apa nggak ada yang harus kami saling menjelekan itu hak mereka, jadi selama ini berita itu hoax," ungkap Sule kepada awak media, saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2023).

Ayah lima anak itu juga menegaskan bahwa setelah bercerai, hubungannya dengan Nathalie Holscher tetap baik-baik saja, tanpa ada yang menjelekan satu sama lain.



Hal itu tak heran bila Nathalie Holscher seringkali memamerkan videocall bareng Adzam dan Sule di akun instagram pribadinya. Menandakan sebuah hubungan positif antaran kedua selebritis tersebut.

"Kan begitu lihat judul langsung berasumsi, padahal sementara ini kami hubungan Baik. Pada saat live Tik Tok dia (Nathalie Holscher) suka masuk komen, mantap mantan suamiku," ucap Sule.

"Nggak apa-apa hubungan baik, tidak usah saling menjelekan kalau orang menjelekan itu hak mereka," tegasnya.

Kendati demikian, Sule menekankan bahwa untuk saat ini, dirinya masih fokus kepada keluarganya. Terlebih lagi melihat anak-anaknya yang kini sudah beranjak dewasa.

"Kalau saya belum siap berantemnya, saat ini mungkin anak-anak masih, gua sih nggak trauma. Anak-anak masih pengen deket sama gua, Ferdy lagi deket banget. Jadi fokus ke anak-anak dulu kalau untuk urusan itu nantilah," tutur Sule.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3148 seconds (0.1#10.140)