Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:11 WIB
loading...
Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai
Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai. Hal ini berdasarkan hasil sidang putusan cerai yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi pada hari ini. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai. Hal ini berdasarkan hasil sidang putusan cerai yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi pada hari ini, Rabu (10/8/2022).

Sidang putusan cerai ini dihadiri oleh kuasa hukum Nathalie dan Sule. Bahyuni selaku kuasa hukum Sule mengatakan bahwa berdasarkan putusan majelis hakim, keduanya telah dijatuhkan talak satu.

"Sidang dengan acara putusan antara penggugat Nathalie Holscher melawan Kang Sule. Hari Ini keputusan majelis hakim yang pada pokoknya yang pertama bahwa menjatuhkan talak satu bain sughra dari Kang Sule kepada ibu Nathalie," kata Bahyuni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022).

Selain putusan cerai, majelis hakim juga menetapkan bahwa Sule harus memenuhi kewajibannya kepada Nathalie dan putranya, Adzam. Di mana dia diharuskan untuk memberikan mobil, uang dan rumah sesuai dengan kesepakatan.




"Terus yang kedua diwajibkan untuk mematuhi apa yang sudah mereka sepakati antara lain bahwa Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, mobil Mazada dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam itu sebesar Rp25 juta per bulan," jelas Bahyuni.

"Kemudian rumah juga itu diberikan kepada ibu Nathalie. Itu poinnya yang sudah diberikan majelis hakim hari ini," tambahnya.

Bahyuni pun memastikan baik Nathalie dan Sule akan mematuhi keputusan majelis hakim tersebut. Keduanya juga tidak merasa keberatan dengan kesepakatan yang telah dibuat.

"Karena para pihak sudah sepakat, tidak ada keberatan," ujar Bahyuni.


Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang kini baru berusia 7 bulan. Nathalie melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)